<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 06 Februari 2012

Asia Top Lotte Duty Free Di Bandara SoekarnoHatta

Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, 31 Januari 2012 - Ok Taekyeon seorang personil 2PM salah satu dari Korean Pop Idol (K-pop Idol) bersama Choi Jiwoo, atris top 'Winter Sonata' turut hadir memeriahkan pembukaan Asia Top Lotte Duty Free yang membuka cabangnya di Bandara Internasional SoekarnoHatta. Lotte Duty Free Shop ini merupakan cabang yang pertama di Indonesia dari Korean Lotte Duty Free Shop yang terkemuka di Asia. Sebagai anak perusahaan inti dari Grup Lotte, Korean Lotte Duty Free Shop telah beroperasi 10 offline shop dan 2 online shop di Korea serta Global Top 5 duty free shop yang mengandeng merek terkenal Louis Vitton, Hermes dan Chanel untuk pertama kalinya dalam bisnis bebas bea.






Asia Top Lotte Duty  Free membuka cabangnya
Di Bandara Internasional SoekarnoHatta

  • Lotte Duty Free Shop yang terbaik di Asia, membuka cabangnya di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada 31 Januari 2012.
  • Dengan luas 900 meter persegi toko ini akan menjual semua item seperti parfurm, kosmetik, minuman keras, rokok dan pakaian modis
  • Pembukaan dimeriahkan oleh Choi Jiwoo, aktris top 'Winter Sonata' dan Ok Taekyeon yang merupakan personil dari 2PM yaitu salah satu dari Korean Pop Idol (K-pop Idol) yang terkenal saat ini.
Korean Lotte Duty Free Shop yang terkemuka di Asia, membuka cabang yang pertama di Indonesia yakni di Bandara Internasional Seokearno Hatta pada tanggal 31 Januari 2012.


Sebagai anak perusahaan inti dari Grup Lotte, Korean Lotte Duty Free Shop telah beroperasi 10 offline shop dan 2 online shop di Korea serta Global Top 5 duty free shop yang menggandeng merek terkenal Louis Vitton, Hermes dan Chanel untuk pertama kalinya dalam bisnis bebas bea.

Lotte Duty Free Shop yang memiliki luas 900 meter persegi menjual berbagai item seperti parfum, kosmetik, minuman kersa, rokok dan barang-barang fashion dan merek mewah seperti Coach, Dunhill, Montblanc, Chanel Cosmetics dan Estee Lauder Cosmetics. Selain itu, Lotte Duty Free Shop akan membuat saat-saat berbelanja dan menjadi lebih menarik dan dinamis di bandara dengan mendirikannya tempat budaya. Para pelanggan dapat berinteraksi dengan seniman Korea dengan menyentuh layar besar yang memiliki system interaktif baru dipasang di tempat budaya.

Acara ini mencakup pemotongan pita dan makan malam dengan para tamu undangan penting seperti Choi Youngsoo sebagai direktur utama dari Lotte Duty Free Shop dan Indonesia Local VIP, pejabat dari Kedutaan Besar Korea dan Asosiasi Korea di Indonesia, Choi Jiwoo, aktris terkenal berperan dalam drama 'Winter Sonata' dan model iklan Lotte Duty Free Shop dan Ok Taekyeon yang merupakan personil 2PM. Untuk merayakan pembukaan, Lotte Duty Free Shop menyediakan tas tradisional Korea (bok-ju-moni: tas keberuntungan) dan 'Star Avenue Calender' yang terdiri dari album foto bintang K-pop seperti 2PM, Big Bang dan lain-lain yang akan dibagi kepada pelanggan dengan urutan kedatangannya.

Dirut Lotte Duty Free Shop, Choi Youngsoo mengatakan: "Lotte Duty Free Shop dapat menyediakan tempat belanja terbaik untuk pelanggan di Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan pengalaman bisnis selam 30 tahun" Selain itu, "Lotte Duty Free Toko akan menjadi perusahaan yang saling bekerja sama dengan masyarakat setempat dengan cara investasi yang positif dengan meningkatkan ekonomi lokal, tenaga kerja local dan ahli pelatihan.

Referensi: Pengantar Lotte Duty Free Shop

Lotte Duty Free Shop, sebagai anak perusahaan inti dari Lotte Grup merupakan penringkat ke 5 di Korea, mengoperasikan 10 off-line (Kantor pusat di Sogongdong, Lobby Bandara Internasional Incheon, Lotte World, COEX, Bandara Gimpo, Busan, Bandara Gimhae, Jeju, dan Bandara Jeju) dan 2 secara online (internet Lotte Duty Free Shop dan Busan Lotte Duty Free Shop internet) cabang di seluruh Korea.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda