<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 07 Maret 2012

The Rain Forest Segera Hadir di Jantung Kuta Bali

BALI, 3 Maret 2012 – Dalam waktu dekat, pakar manajemen dan operator hotel internasional, Swiss-Belhotel akan membuka satu lagi hotel berbintang di Bali, THE RAIN FOREST. Berlokasi di kawasan Sunset Road Denpasar tepat di jantung pulau dewata, THE RAIN FOREST mulai dibangun sejak bulan Juli 2011 lalu dan ditargetkan mulai beroperasi pada bulan Januari 2013 mendatang.

Satu Lagi Persembahan Swiss-Belhotel International bagi Pelancong Wisata dan Bisnis yang Menginginkan Layanan Hotel Berbintang di Area Tersibuk di Bali

Terletak di pertengahan prime area yang menghubungkan Seminyak-Nusa Dua dan Kuta-Sanur serta sekitarnya, THE RAIN FOREST didisain sebagai sebuah hotel berbintang empat yang tidak hanya menjawab kebutuhan wisatawan akan layanan hotel kelas dunia, namun juga menjawab kebutuhan mereka akan efisiensi waktu dan kenyamanan lokasi.

“Kami percaya bahwa lokasi adalah faktor penting bagi wisatawan, baik wisatawan bisnis maupun leisure. Sunset Road adalah salah satu area paling sibuk di Denpasar, dan merupakan pertemuan akses menuju area-area penting di pulau Bali. Oleh karena itu kami memilih lokasi ini sebagai jawaban terhadap kebutuhan target pasar THE RAIN FOREST.” kata Eddy Sutrisno, President dan CEO PT Edsuko Cipta Prima, perusahaan pemilik THE RAIN FOREST.

Sejak tahun 2009, PT Edsuko Cipta Prima juga membuka sebuah boutique hotel di kawasan yang sama, 100 Sunset, menggandeng pakar manajemen dan operator hotel Aston International . Selama hampir tiga tahun beroperasi, 100 Sunset berhasil menjadi salah satu hotel tersibuk di kawasan Kuta Bali, dengan occupancy rate mencapai rata-rata 80% hampir sepanjang tahun.


Eddy menambahkan, “Mempertimbangkan kesuksesan 100 Sunset itulah, THE RAIN FOREST kami hadirkan di kawasan yang sama, terbukti bahwa kawasan ini merupakan kawasan pilihan bagi wisatawan asing maupun domestik. Kami mentargetkan occupancy rate mencapai sekitar 80% di tahun pertama operasi”.

Kehadiran THE RAIN FOREST diharapkan mampu memberikan keuntungan tersendiri bagi para wisatawan yang memilih untuk menginap di sebuah hotel berbintang, dengan berbagai masa tinggal. THE RAIN FOREST akan memiliki 164 standard room dan 5 long-stay guest room. Dibangun di atas area seluas 3.835 meter persegi, THE RAIN FOREST memiliki fasilitas lengkap layaknya hotel berbintang, seperti all-day dining restaurant, lobby lounge bar, coffee shop indoor maupun outdoor, multi-function hall, pre-function space, ruang pertemuan, business center, fitness center, kolam renang yang dilengkapi dengan pool bar dan pool deck, spa yang lengkap dan nyaman, serta fasilitas-fasilitas lain yang secara khusus akan ditawarkan untuk memberikan kesan tak terlupakan bagi pengunjung hotel.

Sesuai dengan namanya, THE RAIN FOREST akan tampil dengan disain interior dan exterior bernuansa green design yang modern dan luxurious, dengan sentuhan tropis yang menjadi aksen konsep hotel ini. Detil dalam nuansa yang diangkat sangat diperhatikan dalam rancangan interior maupun eksteriornya. Perpaduan elemen alam dan sketsa garis dengan warna alam dikombinasikan pada setiap kamar secara harmonis dalam setiap sudut ruangan.

“Kami sangat menghargai keindahan alam. Pada saat terjadi trend minimalis belakangan ini, alam kami angkat sebagai elemen penyeimbang yang diharmonikan dengan kesempurnaan sebuah kesederhanaan modernitas. Harapannya adalah, ketika para tamu yang menginap terbangun dari tidurnya, nuansa green tropic yang kami presentasikan akan mampu memberikan energy positif yang menyenangkan, sehingga mereka dapat beraktivitas secara maksimal selama sehari penuh. Mudah-mudahan kami dapat menyatu dengan hati para tamu yang menginap ” tambah Eddy Sutrisno.
        
Sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang hospitality industry, PT Edsuko menyadari pentingnya kualitas dan pengalaman operator adalah faktor penting dalam mewujudkan suksesnya bisnis di industri perhotelan. Atas pertimbangan tersebut, perusahaan tersebut menggandeng Swiss-Belhotel International, pakar manajemen hotel kelas dunia terdepan yang sarat pengalaman dalam mengelola ratusan fasilitas akomodasi dan Ieisure besar di seluruh dunia.

Eddy Sutrisno menambahkan, “Para staf THE RAIN FOREST  nantinya akan direkrut dari kalangan profesional bidang hospitality yang dilatih dan dimanage oleh ahli berpengalaman dari Swiss-Belhotel International. Kami percaya, kolaborasi strategis ini akan dapat mewujudkan layanan kelas atas kepada para tamu THE RAIN FOREST”.


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda