<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 26 Mei 2012

Bliss Group Ramaikan Industri Real Estate Indonesia

Grand Hyat Jakarta, 23 Mei 2012 - Industri real estate Tanah Air yang beberapa tahun belakangan menggeliat dengan pertumbuhan properti yang signifikan, segera diramaikan dengan kehadiran Bliss Group yang mulai memfokuskan kembali untuk berinvestasi di Indonesia sejak tahun 2012 lalu.

Bliss Gorou Ramaikan Industri Real Estate Indonesia
Usung slogan 'Bersama Membangun Negeri'

Bliss Group merupakan perusahaan pengembang yang memulai bisnis pertamanya di Amerika Serikat tepatnya di wilayah California Selatan sejak tahun 2002 dan kembali ke Tanah Air dengan langsung melirik untuk mengembangkan kawasan di wilayah Indonesia bagian Timur melalui pembangungan prasarana yang sangaty dibutuhkan masyarakatnya.

Dengan mengusung sloba n 'Bersama Membangun Negeri', Bliss Group pun membuktikan komitmen sekaligus memperlihatkan kontribusi secara nyata untuk berpartisipasi dalam pembangunan properti Tanah Air melalui pembangunan shopping mall terbesar pertama di kota Ambon propinsi Maluku bernama Ambon City Center yang secara resmi telah beroperasi sejak akhir Februari.

Terletak di tengah pulau Ambon, di antara pemukiman warga Muslim dan Kristiani, Ambon City Center yang memiliki luas lahan dan bangunan sekitar 6 hektar ini menjadi simbol pemersatu warga kota Ambon dimana shopping mall ini menjadi tempat berkumpulknya seluruh warga tanpa membatasi ras, suku dan agama.

Wujud keseriusan dan kontribusi nyata yang diperlihatkan pihak Bliss Gorup terhadap kota Ambon masih terus berlanjut. Setelah sukses menghadirkan shopping mall terbesar yang menjadi salah satu aset kebanggaan warga Ambon dengan fasilitas terbaik dan nyaman, saat ini Bliss Group pun tengah menjalin kerjasama mutualisme lanjutan dengan Pemerintah Kota Ambon melalui Koperasi dan Bank Maluku untuk menyediakan pembangunan komplek perumahan modern dengan harga terjangkau bagi warga Ambon sehingga terciptanya lingkungan yang nyaman dan produktif.

Seputar kiprah Bliss Group di industri real estate Indonesia, Isaac Bliss Tanihaha selaku CEO and Founder Bliss Group merasa optimis kehadiran Bliss Group dapat mendorong perkembangan industri real estate di Tanah Air. "Keinginan untuk memberikan sumbangsih positif bagi negeri tercinta, menjadi landasan Bliss Group dalam menapakkan bisnisnya di Indonesia. Hal ini pun selaras dengan visi kami yaitu meningkatkan kehidupan (Enhancing Lives), memajukan lingkungan (Advancing Society) dan membangun negeri (Developing Nations). Sehingga kami optimis kehadiran Bliss Group dapat memacu perkembangan Industri real estate Tanah Air".

Sementara mengenai pemilihan pembangunan di wilayah Indonesia Timur terutama di kota Ambon sebagai proyek pertama dinilai Bliss Group sebagai langkah bisnis yang strategis. Diutamakan Isaac, "Kami melihat adanya peluang bisnis yang menjanjikan khususnya di wilayah Indonesia Timur yang masih minim terhadap pembangunana infrastruktur. Didukung oleh potensi alam yang mengagumkan serta selaras dengan kebijakan pemerintah melalui Master Plan Percepatan Pembangunan dan Perluasan Ekonomi Indonesia (MP3EI) yang mengajak pihak swasta untuk berinvestasi di wilayah Indonesia Timur, ini lah yang menjadi latar belakang Bliss Group memfokuskan bisnis pertamanya di Indonesia. Kami percaya kiprah kami memberikan manfaat bagi perkembangan ekonomi setempat".

Satuhal yang menarik, dalam menjalankan kiprahnya guna membangun negeri, Bliss Group merangkul dan memberdayakan wanita untuk bersama-sama memberikan kontribusi terbaik bagi negeri tercinta. Hal ini terlihat mulai dari tim Bliss Group yang dikelilingi para wanita tangguh. Seputar partisipasi kaum wanita, Isaac Bliss Tanihaha merasa bangga dapat merangkul para wanita tangguh untuk menjalankan bisnis yang identik dengan kaum pria ini. "Kami percaya akan kekuatan kaum wanita sebagai agen melakukan perubahan atau agent of change, karena wanita memiliki insting yang kuat serta ketekunan dan ketelitian. Untuk itulah, agar dapat membangun negeri, Bliss Group pun memberdayakan para wanita untuk berpartisipasi bersama-sama, ujar Isaac antusias.

Sejak Februari lalu, kehadiran Ambon City Center sebagai shopping mall terbesar pertama di kota Ambon pun disambut positif oleh pemerintah propinsi Maluku khususnya pemerintah Ambon. Hal ini seperti disampaikan oleh Walikota Ambon, Richard louhenapessy yang juga berkesempatan meresmikan secara simbolis kehadiran Ambon City Center pada saat acara Soft Launch tanggal 21 Februari 2012 lalu. "Pemerintah Propinsi Maluku khususnya Kota Ambon tentunya menyambut gembira kontribusi yang diperlihatkan pihak swasta dalam membangun kota Ambon seperti yang diperlihatkan oleh Bliss Group yang telah menghadirkan Ambon City Center sehingga menjadikan kota Ambon menjadi kota yang lebih modern dan maju. Kehadiran shopping mall terbesar ini sekaligus membuka peluang kerja bagi masyarakat kota Ambon dan sekitarnya yang secara tidak langsung membantu pemerintah daerah dalam menyelesaikan permasalahan pengangguran yang ada serta turut menggerakkan roda perekonomian kota menjadi lebih kondusif".

Ditambahkan Walikota Ambon, "Kami pun gembira, Bliss Group masih terus membantu Pemerintah Kota Ambon untuk menyediakan komplek perumahan modern dengan harga terjangkau bagi warga Ambon. Kontribusi nyata yang diperlihatkan Bliss Group ini pun turut memberikan kehidupan yang lebih baik bagi warga Ambon agar dapat menikmati lingkungan perumahan yang aman dan nyaman".

Demi mewujudkan slogan 'Bersama Membangun Negeri", Bliss Group pun tidak ingin bekerja sendirian. Denan mengajak perusahaan Indonesia yang terkemuka seperti Hypermart, Matahari Department Store, Bank Mandiri dan PT. Bank Sinarmas menjadi mitra strategis, Bliss Gorup optimis tujuan untuk membangun negeri dapat cepat tercapai. Lebih jauh Isaac panggilan akrab CEO and Founder Bliss Group memaparkan, "Kami ingin mengajak mitra-mitra strategis untuk mewujudkan slogan 'Bersama Membangun Negeri'. Tentunya untuk membangun negeri tercinta membutuhkan dukungan berbagai pihak, untuk itulah kami gembira Hypemart, Matahari Department Store, Bank Mandiri dan PT. Bank Sinarmas menyambut baik jalinan kerjasama yang dilandasi atas kesamaan misi dan visi serta tujuan untuk membangun kota-kota di Indonesia Timur yang masih sangat membutuhkan pembangunan sarana dan prasarana".

Sambutan positif yang diperlihatkan PT. Bank Sinarmas untuk menjalin kerjasama dengan Bliss Group memang menjadi salah satu bentuk komitmen untuk membangun negeri dengan fokus di wilayah Indonesia Timur. "Kerjasama ini merupakan langkah strategis bagi PT. Bank Sinarmas dan Bliss Group untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan tujuan guna membangun dan mengembangkan kota-kota di wilayah Indonesia Timur", ujar Indra Widjaja, PT. Bank Sinarmas.

Selain propinsi Maluku, secara bertahap Bliss Group ke depannya akan kontinu menyebarkan sumbangan posistif terhadap kemajuan pembangunan daerah menuju arah yang lebih baik di beberapa kota Indonesia lainnya. Kiprah serius yang diperlihatkan Bliss Group ini sebagai bagian dalam merealisasikan visi yang diusung untuk membangun negeri tercinta.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda