<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 02 Juni 2012

Festival Jakarta Great Sale 2012

Epiwalk Jakarta, 1 Juni 2012 - Perhelatan pesta diskon tahunan Festival Jakarta Great Sale 2012 (FJGS 2012) hari ini resmi dibuka, ditandai dengan opening ceremony di Epiwalk, yang berlokasi di Rasuna Epicentrum, sebuah superblok terbesar dan trintegrasi di CBD Jakarta yang merupakan flagship product dari Unit Usaha City Property PT Bakrieland Development, Tbk. (Bakrieland). Pelaksanaan opening ceremony di Epiwalk ini sekaligus menandari dukungan penuh Rasuna Epicentrum terhadap pelaksanaan FJGS 2012 yang akan berlangsung mulai tanggal 1 Juni sampai 14 Juli 2012.

Aninditha Bakrie, Deputy Managing Director PT Bakrie Swasakti Utama Unit Usaha City Property PT Bakrieland Development, Tbk mengatakan "Merupakan suatu kebanggaan bagi Epiwalk dapat dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan opening ceremony FJGS 2012, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun DKI Jakarta yang ke-485. Dalam FJGS 2012 yang mengusung tema "Jakartaku Harapanku", kami akan melibatkan 4 unit usaha yang ada di superblok Rasuna Epicentrum, yakni Epiwalk, Plaza Festival, Elite Club Epicentrum serta Aston Rasuna Jakarta untuk memeriahkan pesta diskon Jakarta ini".

Epiwalk dan Plaza Festival merupakan anggota dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI). Sepertinya halnya 73 mal peserta FJGS, kedua mal ini akan menggelar berbagai program promosi menarik bagi para pengunjung Rasuna Epicentrum.

"Tidak hanya dua mal kami yang akan menawarkan promosi menarik, unit usaha kami lainnya yaitu Elite Club Epicentrum dan Aston Rasuna Jakarta juga akan menawarkan paket dan agenda menarik dalam FJGS 2012, mulai dari diskon hingga 70 persen, buy 1 get 1 dan penawaran menarik lainnya untuk dinikmati para pengunjung", tutur Ditha dalam acara yang turut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

Untuk menambahkan kemeriahan FJGS 2012 sekaligus membedakan Rasuna Epicentrum dengan peserta lainnya, Epiwalk juga akan menghadirkan bazaar-bazaar Usaha Kecil Menengah (UKM) yang didukung oleh IWAPI dan Dekranasda. "Melalui berbagai kegiatan yang kami hadirkan, sehingga memberikan kontribusi untuk memajukan industri pariwisata di Indonesia, kami juga berkeinginan untuk dapt mengangkat perekonomian Indonesia melalui kesempatan mempromosikan produk-produk lokal Indonesia di produk properti kami", tutup Ditha.

Kemeriahan Pembukaan Festival Jakarta Great Sale 2012
1 Juni - 14 Juli 2012

Epiwalk Kuningan Jakarta, 1 Juni 2012 - Menyambut kehadiran perayaan HUT Kota Jakarta yang ke-465 tahun ini, PEMDA DKI bekerjasama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia DPD DKI Jakarta (APPBI) selaku pelaksana kegiatan tahnan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2012, secara resmi membuka kegiatan ini. Turut hadir pada seremoni pembukaan Dr. Ir. Ing Fauzi Bowo selaku Gubernur DKI Jakarta didampingi oleh Handaka Santosa, selaku Ktua APPBI DPD DKI Jakarts sekaligus Ketua Panitia Pelaksana FJGS 2012,  Ir. Hasan Basri Saleh, Msc. selaku Asisten Perekonomian & Adm. Sekda Prov. DKI Jakarta, Tutum Rahanta selaku Wakil Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), Panitia FJGS 2012-2014, Asosiasi Terkait, Pengusaha Ritel serta para Pemilik dan Pengelola Pusat Perbelanjaan DKI Jakarta, di Epiwalk-Rasuna Epicentrum (1/6).

FJGS 2012 adalah program festival belanja tahunan yang ditujukan untuk membantu meningkatkan perekonomian Jakarta dengan meningkatkan transaksi ritel, hiburan dan rekreasi, guna menarik wisatawan nusantara maupun mancanegara untuk berbelanja di Jakarta, sekaligus untuk menjadikan kota Jakarta sebagai destinasi belanja internasional. Tahun ini, perayaan FJGS diselenggarakan dengan periode waktu yang lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya. Sejak 1 Juni - 14 Juli 2012, selama 1,5 bulan, berbagai program istimewa telah dipersiapkan untuk menarik wisatawan sebagai salah satu daya tarik wisata kota Jakarta.

"Berbagai program acara telah kami persiapkan untuk menjadikan FJGS kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain program diskon hingga 70%, penawaran menarik, hingga program belanja tengah malam di mall/pusat belanja/trade centre yang berpartisipasi, FJGS kali ini juga akan diwarnai dengan program Corporate Social Responsibility (CSR0 Donor Darah yang akan digelar secara berkesinambungan mulai 1 Juni - 13 Juli 2012 oleh seluruh mall/pusat b elanja/trade center peserta guna memperoleh rekor MURI. Selain itu jangan lewatkan program budaya berupa Parade Andong Hias dan Ondel-Ondel serta program Fun Bike, yang akan digelar pada 24 Juni 2012 mendatang di Epiwalk - Rasuna Epicentrum. Berbagai program tersebut sebagai sarana untuk memperkenalkan ragam kebudayaan kota Jakarta yang nantinya tentu akan meningkatkan kunjungan ke kota Jakarta sekaligus meningkatkan transaksi ritel, hiburan dan rekreasi", jelas Handaka.

Tahun ini, transaksi ritel FJGS 2012 diharapkan dapat menembus angka Rp. 10 triliun dan diikuti oleh lebih banyak mall/pusat belanja, retailer dan asosiasi. Mengusung tema "Jakartaku Harapangku", FJGS kali ini didukung oleh 73 mall/pusat belanja/trade centre anggota APPBI DPD DKI Jakarta yang tersebar di 5 wilayah DKI Jakarta. Asosiasi dan pihak swasta yang turut mensukseskan gelaran FJGS 2012 ini, diantaranya Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), Association of the Indonesia Tours & travel Agencies (ASITA), Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI), Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia (ARKI), Asosiasi Pemasok Garmen dan Aksesori Indonesia  (APGAI), Asosiasi Matahari's Suppliers Club (ASMC), Asosiasi Pengusaha  Restoran dan Kafe Indonesia (APKRINDO), Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (ASPARINDO), Dewan Kerajinan Nasional Indonesia (DEKRANAS), Taman Sari Royal Heritage Spa dan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

Selain rangkaian acara menarik tersebut, sebagai wujud apresiasi kepada shoppers, FJGS 2012 mempersembahkan Program Undian Berhadiah FJGS 2012 Shopper Card selama periode waktu 1 Juni - 10 Juli 2012 dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Nissan Juke, serta hadiah lainnya yaitu 5 unit Samsung LED TV, 5 Unit Samsung Galaxy Tab 2, 5 Unit Samsung Washing Machine, 5 Unit Samsung Home Theater dan 5 Unit Samsung Digital Camera.

Untuk dapat mengikuti program tersebuit, shoppers diharuskan memiliki FJGS 2012 Shopper Card terlebih dahulu, cukup dengan berbelanja Rp 250.000 di mall/pusat belanja/trade centre yang berpartisipasi (dapat digabungkan maksimal 2 struk belanja). Selanjutnya shoppers cukup bertarnsaksi minimum Rp 50.000 (berlaku kelipatan) untuk mendapatkan 1 nomor undian (2 nomor undian bagi pengguna kartu telepon AXIS dan 3 nomor undian bagi pengguna kartu kredit Visa BCA), yang nantinya akan diundi untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik tersebut. Pengumuman pemenang Undian Berhadiah FJGS 2012 Shopper Card akan dilaksanakan pada acara Closing Ceremony FJGS 2012 pada 14 Juli mendatang dan informasi program tersebut dapat diakses melalui situs resmi APPBI DPD DKI Jakarta di www. appbi-dki.org.

Kemeriahan seremoni pembukaan FJGS 2012 turut diwarnai oleh pesta kembang api, devile / parade 73 mall/pusat belanja/trade center partisipan FJGS 2012, pertunjukan tarian tradisional dan etnik kontemporer betawi yang berkolaborasi dengan cantik bersama drumlight percussion guna menghibur para tamu undangan dalam acara ini.

FJGS 2012 didukung oleh BCA, AXIS, Garuda Indonesia, Secure Parking, Nissan serta Samsung dan MNC Group sebagai media partner kegiatan ini. Melalui FJGS 2012, mari jadikan Jakarta sebagai kota tujuan wisata belanja bertaraf internasional, Jakartaku Harapanku...

Daftar Nama Mall/Pusat Belanja/Trade Center Partisipan FJGS 2012

Berikut daftar nama mall/pusat belanja/trade center anggota APPBI DPD DKI Jakarta yang tersebar di 5 wilayah DKI Jakarta yang berpartisipasi selama penyelenggaraan FJGS 2012:

Jakarta Barat:
  1. Central Park
  2. Lindeteves Trade Center
  3. Mal Ciputra Jakarta
  4. Mal Matahari Puri Daan Mogot
  5. Mal Taman Anggrek
  6. Mal Taman Palem
  7. Puri X'tertainment Pavilion
  8. Puri Agung
  9. Puri Indah Mall
  10. Season City
Jakarta Utara:
  1. Emporium Pluit Mall
  2. Hypermall
  3. La Piazza
  4. Mal Artha Gading
  5. Mal Kelapa Gading
  6. Mall of Indonesia
  7. Pluit Junction
  8. Pluit Village
  9. Mahaka Square
  10. Sunter Mall
  11. WTC Mangga Dua
Jakarta Timur:
  1. Arion Mall
  2. Buaran Plaza
  3. Cibubur Junction
  4. Grand Cakung
  5. Kramat Jati Indah Plaza
  6. Mal Cijantung
  7. Pulogadung Trade Center
  8. Pusat Grosir Cililitan
  9. Tamini Square
Jakarta Pusat:
  1. Gajah Mada Plaza
  2. Gedung Blok B Tanah Abang
  3. Glodok Plaza
  4. Grand Indonesia Shopping Town
  5. Harco Pasar Baru
  6. Istana Pasar Baru
  7. ITC Cembaka Mas
  8. ITC Roxy Mas
  9. Jakarta Design Center
  10. Mal Mangga Dua
  11. Plaza Atrium
  12. Plaza Indonesia
  13. Plaza Kenari Mas
  14. Plaza Senayan
  15. Senayan City
  16. Tamrin City
  17. The Arcade @ Oakwood
  18. ITC Mangga Dua
  19. Golden Truly
Jakarta Selatan:
  1. Blok M Square
  2. Cilandak Mall
  3. Cilandak Town Square
  4. Darmawangsa Square (The City Walk)
  5. Epiwalk - Rasuna Epicentrum
  6. Exion Mall (Kemang Village)
  7. FX Lifestyle X'nter
  8. Gandaria City
  9. Grand ITC Permata Hijau
  10. ITC Kuningan
  11. The Plaza Semanggi
  12. Kalibata City Square
  13. Kuningan City
  14. Mal Ambasador
  15. Mal Blok M
  16. Plaza Festival
  17. Pejaten Vilage
  18. Plasa Blok M
  19. Plaza Kalibata
  20. Plaza Mebel
  21. Poins Square
  22. Pondok Indah Mall
  23. Pejaten Village
  24. Pacific Place

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda