<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 29 Juli 2012

Lotus Buka Cabang ke-4 di Plasa Cibubur

Plasa Cibubur Jakarta,, 26 Juli 2012 - Perusahaan retail terkemuka di Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT. Mitra Adi Perkasa, Lotus semakin memperkukuh keberadaannya sebagai pusat trendsetter lifestyele bagi masyaraka modern dengan diresmikannya cabang ke-4 yang berlokasi di Plasa Cibubur, Cibubur, Jawa Barat hari ini.

Lotus Buka Cabang ke-4 di Plasa Cibubur
Tawarkan Trendsetter Lifestyle bagi Masyarakat Modern Cibubur

Peresmian yang dikemas dalam gelaran Grand Opening Lotus cabang ke-4 ini dihadiri jajaran direksi Lotus diantaranya Bapak Agus Gozali, President Director Lotus, Bapak patrick Chan General Manager Lotus, Bapak Zainuddin, Assistant Store Manager Lotus Cibubur dan jajaran direksi Plasa Cibubur yaitu Bapak Deddy Suryadi, Owner Plasa Cibubur serta dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu Puteri Indonesia 2011, Liza Elly.

Sebagai perusahaan retail yang menyediakan kebutuhan lifestyle bagi masyarakat modern dan telah memiliki 3 cabang, kehadiran Lotus di wilayah Cibubur ini sebagai bagian dari perencanaan ekspansi bisnis yang dilakukan di tahun 2012 ini. Di wilayah Cibubur ini, kehadiran Lotus pun menawarkan trendsetter lifestyel bagi kalangan menengah wilayah Cibubur yang semakin mudah mendapatkan kebutuhan sandang berkualitas modern dengan harga terjangkau.

Seputar ekspansi bisnis yang dilakukan Lotus melalui pembukaan cabang ke-4 nya ini,  President Director Lotus, Bapak Agus Gozali merasa yakin masuknya Lotus di wilayah Cibubur akan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Cibubur dan sekitarnya. Seperti dijelaskannya, "Sebagai perusahaan retail terkemuka di Indonesia, kami ingin selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami. Diresmikannya cabang ke-4 ini semakin memperkukuh keberadaan Lotus sebagai pusat trendsetter lifestyel bagi masyarakat modern. Tak hanya diperuntukkan bagi masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya saja, mulai tahun 2012 ini kami akan serius menggarap potensi pasar di kota-kota besar lainnya"

Ditambahkannya, "Berdasarkan pengamatan secara serius yang telah dilakukan, kami masih melihat adanya kebutuhan lifestyele masyarakat yang belum terpenuhi khususnya bagi kalangan menengah yang berada di kota-kota luar Jakarta seperti Cibubur ini. Untuk itulah, setelah sukses menghadirkan Lotus di wilayah ini, kami akan terus berekspansi ke kota-kota besar dan berencana untuk membuka sekitar 10 cabang dalam satu tahun sehingga Lotus dapat memenuhi kebutuhan lifestyel modern bagi makin banyak kota".

Tak semata hanya menyediakan kebutuhan lifestyle modern semata, kehadiran Lotus di wilayah Cibubur sekaligus memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah setempat, dimana turut mempercepat tercapainya otonomi daerah sehingga wilayah Cibubur menjadi wilayah yang lebih mandiri.

Keberhasilan Lotus di wilayah Cibubur ini tentunya disambut gembira oleh pemerintah setempat yang menganggap ekspansi Lotus di kota ini sangat tepat. Hal ini dipaparkan Ketua Dewan Komisi C Bidang perdagangan dan Keuangan DPRD. Bapak Anim Imanudin, SE. "Tak dipungkiri kehadiran Lotus memberikan kontribusi positif bagi pemerintah setempat. Selain kehadirannya semakin memperlengkap fasilitas lifestyle yang ada di wilayah Cibubur sehingga memudahkan masyarakat modern Cibubur dalam pemenuhan kebutuhan sandang berkualits, sekaligus menyerap tenaga kerja dan peningkatan pendapatan daerah melalui pajak pembelian yang terjadi. Untuk itulah kami mendukung keberadaan Lotus agar turut meningkatkan perputaran roda ekonomi wilayah Cibubur sehingga menjadi kota yang mandiri, terintegrasi dengan fasilitas terlengkap.

Mengambil tempat dua lantai di Plasa Cibubur, Lotus yang memiliki luas bangunan sebesar 6.300 m2 menghadirkan sekitar 300 bran terkemuka untuk ditawarkan kepada masyarakat modern Cibubur dan sekitarnya. Adapun brand-brand yang bergabung dalam Lotus diantaranya Exclusive Brand (Apple Accesories, Flippy Floppy Sandal & Bag. Turqouise ladies ware, shoes & handbag.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda