<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 19 Juni 2012

Central Park - Family Day Out

Central Park Jakarta, 15 Juni 2012 - Satu lagi yang terbaru dari Central Park Mall 'The Jakarta's New Shopping ICON". Masih dalam momen meramaikan Festival Jakarta Great Sale 2012 dan menyambut musim liburan sekolah, Central Park Mall menghadirkan program acara Family Day Out 'Extraordinary  Summer Fun Festival" yang diselenggarakan muali 15 Juni 2012 sampai dengan 15 Juli 2012.

Central Park - Family Day Out
Extraordinary Summer Fun Festival
15 Juni-15 Juli 2012

Adapun rangkaian program menarik yang akan dihadirkan diantaranya; Spongebob 'Fun in the Sun'. Selain itu masih terdapat program belanja menarik dihadirkan khsusu untuk Shoppers Mania, yakni Central Park Extraordinary Summer Sale, dengan rangkaian discount menarik dihampir 300 tenant Central Park yang berpartisipasi, Shopping Marathon Till Midnight sebagai puncak program belanja di Central Park dengan penawaran up to 80% serta tidak ketinggalan program Cash in Cash Out dengan penawaran yang menarik disetiap pembelanjaan selama Festival Jakarta Great Sale 2012 berlangsung. Semua dihadirkan guna meramaikan momen liburan di Central Park serta mendukung program pemerintah DKI Jakarta dengan menjadikan Kota Jakarta sebagai tujuan destinasi wisata bagi turis domestik maupun mancanegara, jelas Veri Y. Setiady selaku Executive Director Central Park Mall.

Event Program
Spongebob 'Fun In The Sun' (15 juni - 8 Juli 2012)
Dalam menyambut musim liburan tahun ini, Central Park bekerjasama dengan Tuesdey Licensing menghadirkan Spongebob 'Fun In The Sun' yang berlangsung mulai 15 Juni 2012 hingga 8 Juli 2012 di Atrium Laguna dan Tribeca Central Park - Jakarta. Temui tokoh idola Sponge Bob dan Patrick bintang laut yang lucu dalam rangkaian Meet & Greet with Spongebob and Patrick, setiap akhir pekannya (Kamis - Minggu) setiap jam 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB di Laguna Atrium.

Dalam momen ini Central Park juga menghadirkan area bermain anak Spongebob's Bouncy Playland 'The Biggest Play Land Inflatables Ballon', Fish Pond, program Kite Dancing dan Kite Workshop serta dimeriahkan oleh Special Performances dari Coboy Junior pada tanggal 8 Juli 2012. Acara ini sangat menarik untuk mengisi liburan anak-anak, selain terdapat hiburan tentunya juga anak-anak akan mendapatkan suatu pembelajaran kreatifitas dalam mengisi liburan mereka, ujar Zico R. Hansakarya selaku Media dan Public Relation Manager Central Park Mall.

Media Event

MNC Sport Big Event - Nonton Bareng Euro 2012 (14 Juni s/d 1 Juli 2012)
Salah satu ajang bergengsi di dunia persepakbolaan EURO 2012 kembali dilaksanakan di tahun ini. Central Park mall bekerja sama dengan MNC  Channel kembali mengadakan Nonton Bareng rangkaian pertandingan EURO 2012 di area Tribeca Central Park Mall Jakarta. Para pengunjung Central Park khususnya para penggemar sepak bola dapat langsung merasakan suasana serunya nonton bareng pertandingan-pertandingan terpilih yang disiarkan secara langsung pada Giant Screen yang terpasang di Area Tribeca Cental Park Mall. Acara nonton bareng ini diselenggarakan di tiap tanggal 14, 23, 24, 28, 29 Juni dan 1 Juli 2012 dan juga dimeriahkan oleh artis-artis ternama.

Parenting Coverhunt 2012 (30 Juni 2012)
Parenting Cover Hunt 2012 adalah sebuah acara tahunan dari Majalah Parenting Indonesia, suatu ajang pemilihan putra-putri Indonesia berusia 6 bulan sampai dengan 6 tahun yang pada tahun ini Central Park Mall terpilih menjadi tuan rumah dalam rangkaian acara Parenting Cover Hunt 2012.

Grand Final Be Our Cover Men's Health & MH Girl (13 Juli 2012)
Di tahun 2012 ini Central Park Mall menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Malam Grand Final Be Our Cover (BOC) & MH Girl 2012, hasil kerjasama Central Park Mall dengan Majalah Men's Health Indonesia. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 13 Juli 2012 di area Tribeca Central Park Mall yang akan menampilkan 15 Finalis BOC dan 10 MHGirl terpilih dari para pendaftar yang mengikuti audisi di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Makassar, Medan, dan lain sebagainya, dalam berkompetisi menjadi model cover Majalah Men's Health Indonesia serta berkesempatan untuk mendapatkan pengembangan bakat dan kemampuan di dunia entertain.

Koreaholic Fest With Kompas Gramedia feat, SMASH (15 Juli 2012)
Suatu event khusus diperuntukkan para penggemar dan pecinta Kpop, budaya korea serta para pengunjung setia Central Park Mall Jakarta. Acara yang terselenggara berkat kerjasama Central Park Mall dengan Kompas Gramedia Group ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juli 2012 di area Tribeca Central Park Mall Jakarta. Suatu program acara kreasi variatif unik yang menampilkan beragam khas dan budaya korea mulai dari makanan khas, musik, hingga make over ala khas unik korea. Acara ini dimeriahkan Special Performance dari SMASH dan artis-artis pendukung lainnya.

Shopping Program

A. Extraordinary Summer Sale (15 Juni - 15 Juli 2012)
Extraordinary Summer Sale 'for the extraordinary shopaholic' merupakan program belanja menarik dari Central Park yang dikhususkan untuk para Shopaholic di Jakarta untuk dimanjakan dalam berbelanja dengan potongan harga khusus yang diberikan oleh tenant-tenant yang berjumlah ratusan di Central Park Mall Jakarta. "Program khusus untuk berbelanja ini sangatlah menarik dan tentunya potongan harga yang diberikan juga khusus di setiap harinya untuk memanjakan para pengunjung setia Central Park Mall Jakarta" Ujar Veri Y. Setiady selaku Executive Director Central Park Mall Jakarta. Dalam program belanja ini juga terdapat Multi Branded Bazaar dan Bag & Shoes Bazaar yang didukung oleh SOGO, Charles & Keith dan brand-brand ternama dari Mitra Adi Perkasa, Gilang Agung Perkasa dan Metrox yang berlangsung pada 18 Juni hingga 22 Juli 2012.

B. Cash In Cash Out (29 Juni - 1 Juli 2012)
Program belanja berikutnya yang diberikan Central Park secara khusus untuk memanjakan pengunjung setianya Cash In Cash Out merupakan program belanja yang menawarkan penawaran menarik bagi para pengunjung setia Central Park Mall Jakarta, yaitu mendapatkan Instant Cash Back dengan pembelanjaan minimum satu juta rupiah selama berbelanja pada Festival Jakarta Great Sale 2012 dan Shopping Marathon Till Midnight di Central Park Mall Jakarta.

C. Shopping Marathon Till Midnight (29 Juni - 1 Juli 2012)
Sebagai puncak acara yang diadakan oleh Central Park dalam meramaikan momen Festival Jakarta Great Sale dan HUT Kota Jakarta ke 438 adalah Shopping Marathon Till Midnight, suatu program belanja yang memberikan potongan harga khusus hingga 80% serta tambahan penawaran menarik dari tenant-tenant di Central Park seperti dari ACE Home Center, ibox, Selular Shop dan tenant lainnya yang berjumlah hingga ratusan tenant yang terdapat di Central Park Jakarta. Dalam program belanja ini para Shopaholic berkesempatan mendapatkan Cash Back selama berbelanja hingga tengah malam, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain dari pada itu Central Park Jakarta memberlakukan Free Parking dari jam 8 malam hingga 12 malam untuk para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi. Para pengunjung juga akan berkesempatan berbelanja dengan para selebritis dan dihibur oleh penampilan Boy Band and Girl band festival Indonesia, Revolution Dancer, Percussion and DJ Performance serta dimeriahkan oleh Spectacular Fireworks Show.

Program Linnya

Dunia Ceria Cadburry (16 Juni 2012)
Para Chocolate lovers diundang untuk datang menikmati ke Dunia Cadburry yang diselenggarakan pada tanggal 16 Juni 2012 di Area Tribeca Central Park Mall Jakarta. Berbagai ragam acara menarik disuguhkan untuk para pengunjung setia Central Park Mall khususnya para Chocolate lovers, aneka varian rasa dari coklat Cadburry dapat ditemukan disini dan terdapat varian rasa baru untuk coklat Cadburry yang akan dilaunch pada acara Dunia Ceria Cadburry ini. Dunia Ceria Cadburry menampilkan dari Ello, Citra, Maliq & D'Essential, S9B serta dimeriahkan oleh DJ performance.

Extraordinary Media Awards (15 Juni - 14 Desember 2012)
Setelah sukses menghadirkan ajang kompetisi dan penghargaan bagi media di tahun 2010 dan 2011, kini ajang kompetisi Extraofdinary Media Awards hadir kembali dengan tema dan hadiah yang lebih Extraordinary. Extraordinary Media Awards (EMA) 2012 hadir kembali mengundang seluruh media untuk berpartisipasi mulai dari media cetak sampai dengan media elektronik, kompetisi berlangsung mulai tanggal 15 Juni hingga 14 Desember 2012 dan berhadiah sepeda motor Suzuki Nex, Trip Package to Bali, Android phone serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Ajang ini diadakan guna mengapresiasi seluruh media yang telah bersama-sama membangun dan membantu mengkomunikasikan rangkaian program kepada khalayak luas melalui sebuah pemberitaan yang berkualitas.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda