<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 15 Juni 2012

"My Cool Vacation" Di Pejaten Village

Infogaya Jakarta, 25 Mei 2012 - Dalam menyambut liburan sekolah pertengahan tahun ini, Pejaten Village akan kembali menyelenggarakan program Back To School dengan tema "My Cool Vacation" pada tanggal 15 Juni - 8 Juli 2012.

Untuk mengisi liburan sekolah anak-anak, Pejaten Village telah menyiapkan berbagai acara menarik dan turut berpartisipasi dalam Jakarta Great Sale dengan menyelenggarakan Sale Now On pada tanggal 22 Juni - 8 Juli. Selama program berlangsung berbagai hadiah telah disiapkan bagi pengunjung, seperti merchandise Sesame Street yaitu lunch box atau water tubler secara gratis bagi pengunjung yang berbelanja di seluruh outlet Pejaten Village minimal Rp. 300.000 atau mendapatkan keduanya dengan pembelanjaan minimal Rp 500.000.

Selain itu, untuk pembelanjaan minimal Rp 200.000 pengunjung juga berkesempatan mendapatkan gratis photo bersama karakter Sesame Street pada tanggal 25 dan 29 Juni yang bertepatan dengan adanya acara Meet & Greet dan Musical Show Sesame Street dengan tema "Come to My Party". Sedangkan untuk program Sale Now On pada tanggal 22 Juni - 8 Juli, Pejaten Village akan memberikan 1 unit lap-top grtis bagi pengunjung dengan nilai pembelanjaan tertinggi.

Adapun kegiatan dari program "My Cool Vacation" adalah:
15 Juni : "Nation Beat Performance" (Kids Drummer)
16 Juni : "Yamaha Music School Performance"
17 Juni : "Parenting Model Cover Hunt" oleh Parenting Magazine
18 - 30 Juni : "Sesame Street Cool Activities"
18 & 29 Juni : "Sesame Street Show: "Come to My Party"
22 Juni - 8 July : "Sale Now On"
24 Juni : "Kiids Musical Drama"
2-8 Juli : L:ive Band Performance"
8 Juli : "Winner Announcement of Sale Now On"

Nuansa Sesame Street akan terasa dalam dekorasi yang disiapkan Pejaten Village pada area panggung, pintu masuk dan area atrium. Pejaten Village yakin program ini akan mengulang sukses baik pada penjualan outlet maupun kepuasan pelanggan.

Pejaten Village adalah pusat berbelanjaan dan hiburan keluarga di jantung Jakarta Selatan, terletak di Jl. Warung Jati Barat No. 39 jtipadang Pasar Minggu, jakarta Selatan. Mal ini dibangun pada tahun 2008 dan memiliki anchor tenant Hypermart, matahari Department Store dan XXI. Pejaten Village memilik 6 lantai pusat perbelanjaan dan 2 lantai basement, dengan tetal NLA seluas 43.000 meter persegi.

Pejaten Village adalah salah satu mal dalam portfolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh negeri. Total Luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah 938.000 meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Mlang, Binjai, Palembang dan Makssar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portfolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 12 Juni 2012 sebesar Rp 17,1 triliun.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda