<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 19 Juni 2012

"Back To School" Di Cibubur Junction

Infogaya Jakarta, 7 Juni 2012 - Menyambut liburan sekolah pertengahan tahun 2012, Cibubur Junction akan menyelenggarakan program promosi dengan tema "Back to School" mulai tanggal 15 Juni - 15 Juli 2012. Marcomm Manager Cibubur Junction, Mahdor yang ditemui pada acara Chickadee Kids Club menyampaikan, "Program promosi yang diselenggarakan Cibubur Junction kali ini akan fokus pada hiburan bagi anak-anak dan keluarga dalam mengisi liburan sekolah dengan tema "A World of Fun". Selama masa liburan sekolah Cibubur Junction akan menghadirkan berbagai acara menarik seperti lomba ketangkasan anak, drama musik, kompetisi menari, lomba membuat dimsum, donor daah hingga program belanja berhadiah saat event "Late Night Sale."

"Back To School" Di Cibubr Junction Dibuka Dengan Acara Chickade Kids Club

Kemeriahan suasana liburan sekolah pada program "A World of Fun" sudah sangat terasa pada saat digelarnya acara Chickadee Kids Club pada Sabtu, 16 Juni 2012. Acara ini dikemas untuk anak-anak dengan berbagai kegiatan ketangkasan dan bernyanyi, dimeriahkan dengan suasana mal yang dibuat penuh warna dan dekorasi yang menarik serta panggung yang juga meriah dan sangat menginspirasi anak-anak dalam mengisi liburan sekolah.

Selama periode promosi "A World of Fun", outlet-outlet di Cibubur Junction juga akan memanjakan para pengunjung dengan beragam penawaran khusus. Selain itu, bagi pengunjung setia yang berbelanja senilai minimum Rp 300.000 akan mendapatkan hadiah langsung yaitu lunch box atau tumbler secara gratis. Sedangkan pada saat acara Late Night Sale, Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah dari program "Lucky Dip" berupa TV flat, DVD player, mesin cuci, netbook hingga Gift Voucher.

Pada promosi liburan sekolah kali ini, Cibubur Junctiona mengajak pra pengunjung untuk berbagi dengan sesama melalui program Donor Darah. Program ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Juni mulai jam 11.00 sampai selesai dan bertempat di teras Flavour Junction Cibubur Junction. Mahdor menambahkan, "Kemeriahan dan keceriaan moment "Back to School" akan lebih berarti apabila kita ikut peduli dengan saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan sumbangan darah. Tema "A World of Fun" yang dipilih Cibubur Junction pada liburan seklah kali ini dimaksudkan sebagai keceriaan anak-anak dengan bermain dan bergembira bersama, namun keceriaan tersebut juga harus dirasakan pula oleh semua anak termasuk yang mungkin kondisinya sedang berada di rumah sakit dan membutuhkan pertolongan sumbangan darah."

Cibubur Junction yang terletak di Jl. Jambore No, 1, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur 13720, diresmikan pada tanggal 27 Juli 2005. Dibangun di atas lahan seluas 58.138 m2, dengan bangunan lima lantai dan satu basement, serta ditambah fasilitas baru berupa teras cafe dengan nama Flavour Junction yang menyajikan makanan dan minuman bervariasi. Dengan konsep mal keluarga, Cibubur Junction berupaya menjadi trend setter pusat belanja dn memperkuat positioning sebagai the best meeting point untuk kawasan Jakarta Timur. Cibubur Junction adalah salah satu mal dalam portfolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

LPKR adalah pengembang dan opeator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah 938.000 meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indoneisa dengan kapitalisasi pasar 6 Juni 2012 sebesar Rp 17,77 triliun.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda