Plaza Semanggi Hadirkan Nuansa Belanja Ala Kampung Halaman
Pejaten Village Jakarta, 18 Juli 2012 - Memasuki bulan Ramadhan 1433H, Plaza Semanggi menghadirkan program promosi Ramadhan yang bertemakan "Kampung Ramadhan" mulai tanggal 20 Juli - 26 Agustus 2012. Promosi Ramadhan kali ini lebih memfokuskan pada promosi penjualan dan dekorasi yang sangat kental ala kampung halaman. Marketing Communication Manager Plaza Semanggi, Dimas A. Kusuma menyampaikan. "Tema Kampung Ramadhan yang diangkat sengaja dibuat berbeda dengan menghadirkan suasana Lebaran di kampung halaman. Ini juga pertama kalinya Plaza Semanggi membuat area Kampung Jajan Semanggi di area roof top Sky Dining Lantai 9."
Ala Kampung Halaman
Selama periode tersebut, Plaza Semanggi akan memanjakan pengunjung dengan memberikan penawaran menarik berupa potongan harga maupun hadiah langsung dari banyak outlet yang ada di Plaza Semanggi. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa water jug (tempat air) hanya dengan berbelanja minimum sebesar Rp. 300.000. Sebagai puncaknya, Plaza Semanggi kembali menggelar program diskon besar-besaran hingga 80% selama 2 hari pada tanggal 10 & 11 Agustus. Khusus pada periode tersebut, pengunjung dapat menukarkan struk belanja dengan hadiah langsung berupa handphone, iPad, Blackberry, voucher belanja, serta hadiah langsung menarik lainnya.
Tema yang diangkat Plaza Semanggi pada Ramadhan kali ini memang dirasa unik, yaitu dengan mengambil nuansa kampung halaman berikut jajanan tradisionalnya yang dibawa ketengah-tengah pengunjung. Dimas A. Kusuma menambahkan, "Pemilihan tema dan dekorasi ala kampung halaman dikarenakan pada bulan Ramadhan kali ini juga bertepatan dengan peringantan HUT Kemerdekaan RI. Kami sengaja menghadirkan perpaduan tradisi asli Indonesia dan semangat Idul Fitri di Plaza Semanggi. Kami berharap dengan adanya promosi ini dapat meningkatkan jumlah kunjungan di seluruh outlet hingga 22% dibandingkan periode yang sama".
Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep The Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta. Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portfolio PT Lippo Karawasi Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitalos, Hotels dan Asset Management.
LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah 938.000 meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam Jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawasi Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.
LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 17 Juli 2012 sebesar Rp 19.6 triliun.
Label: lippo karawaci, lippo malls, pejaten village, plaza semanggi, plaza semanggi pelangi
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda