<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 29 Juli 2012

Mal terbaru bergaya mozaik Maroko dengan 'Modern Concept Shopping'

Kota Kasablanca Jakarta, 28 Juli 2012 - Selama 30 tahun Pakuwon Group tetap berkomitmen menghadirkan properti berkualitas dan inovatif. Setelah sukses dengan Tunjungan Plaza, Supermal, Royal Plaza, Eat Coast Centre di Surabaya, begitu juga dengan Blok M Plaza dan Gandaria City di Jakarta, maka kini hadir Mal KOTA KASABLANKA. Pusat Perbelanjaan terbaru yang berlokasi di Superblok Kota Kasablanka seluas 9,5 hektar.

Kota Kasablanka
Light Up The Color Of Your Life


Mal terbaru bergaya mozaik Maroko dengan 'Modern Concept Shopping'


Presents
Magnificent Morocco

Terinspirasi dari kemegahan arsitektur Kota Casablanca di Maroko, maka hadirlah Mal KOTA KASABLANkA dengan luas 110.000 m2 menjadikan KOTA KASABLANKA lebih besar dari Gandaria City. Dengan letak KOTA KASABLANKA di Jalan Casablanca Raya maka akan semakin mendukung jalur Jalan Casablanca - Jalan Dokter Satrio menjadi Orchard Road-nya Indonesia.

Mal KOTA KASABLANKA akan menjadi 'The New Shopping Destination' yang akan menjadi kebanggaan Jakarta, karena :

  • Mudah dicapai, dengan jalan layang non-tol yang sebentar lagi akan selesai, KOTA KASABLANKA akan dengan mudah diakses dari Central Business District.
  • Pertumbuhan penduduk kelas menengah ke atas yang luar biasa seiring dengan pertumbuhan apartemen baru disekelilingnya.
  • Mal KOTA KASABLANKA juga mudah dicapai dari daerah Mentent yang bergengsi.
  • Letak Mal KOTA KASABLANKA yang di Jakarta Selatan menuju Timur, membuat KOTA KASABLANKA jadi pusat perbelanjaan termewah dan terbesar pertama bagi masyarakat di Jakarta Timur.
Bagaikan sebuah Oase ditengah kota Jakarta disiang hari, KOTA KASABLANAKA menyediakan kebutuhan terlengkap bagi Anda mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga entertainment, yang menghadirkan tenant-tenant besar, seperti : SOGO, Carrefour, Celbrity Fitness, Eat and Eat, Ace Home Center, Informa, Toys Kingdom, Amazing D'Caribbean, Chipmunks Playland & Cafe, Centare f-KTV & Bistro, Paperclip, Cinema XXI, Electronic Solution dan Wall Street Institute.

Selain itu, KOTA KASABLANKA juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan fasilitas publik seperti: Baby Changing Room; Peminjaman Baby Stroller da Kuris Roda di Concierge Desk; Mushola; Taxi Service; Valet Parking Service dan Hotspot area / Wi-Fi di area Food Society dan F&B.

Trend mal sebagai tempat refreshing dan bersosialisasi juga menjadi perhatian Pakuwon Group. Untuk itu Mal KOTA KASABLANKA menghadirkan Food Society, sebuah area hangout baru dengan beranekaragam F&B terkenal dari bergagai negara yag akan beroperasi hingga pukul 2 dini hari di saat weekend. Konsep Food Society yang unik dan modern memberikan pengunjung pengalaman baru ddengan suasan interaktif seperti konsep Open Kitchen, Floating Stage lengkap dengan Giant Screen.

Temukan kejutan-kejutan yang ditampilkan oleh beberapa tenant di KOTA KASABLANKA seperti SOGO yang menampilkan pintu masuk dengan bentuk tidak geometris, mengadopsi bentuk cangkang kerang.

Di Lantai 2 KOTA KASABLANKA, Eat and Eat untuk pertama kalinya hadir dengan konsep dining ala Maroko dengan mengadopsi sudut-sudut pasar di Timur Tengah. Tentu saja teap dengan pilihan makanan dan minuman yang beraneka ragam.

Selain itu, Anda dapat memanjakan dan mengajak buah hati Anda ke Amazing D'Carabbean di KOTA KASABLANKA, tempat bermain yang mengadosi keceriaan suasana liburan di Karibia yang terkenal dengan bajak lautnya.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, KOTA KASABLANKA mempersembahkan rangkaian acara istimewa yang bertema The Oasis of Ramadhan. Saksikan aneka ragam acara antara lain Gadget Sale dimana Anda dapat membeli Samsung S3 seharga Rp. 5,999,000.- (syarat dan ketentuan berlaku), Moslem Fashion persembahan beberapa designer dan Fashion Fest; pesta diskon sampai dengan 80% dari Muki, Giordano, G2000 dan Bossini. Jangan lewatkan pula Ta'jil Market dan aneka performance seperti Middle East Dance, Bedug Special Show, Arabian Humanoid serta ragam Kompetisi, seperti: Festival Solo Religi dan Busana Muslim, Festival Tari Saman "Ratoeh Jaroe" & Big Poster Copetition.

Ini saatnya untuk menikmati hidup penuh warna dan kegembiraan.

Light Up the Color of Your Life at Kota Kasablanka.



Opening
Eat and Eat Food Market mal Kota Kasablanka
Sabtu, 28 Juli 2012

Kota Kasablanka Jakarta, 28 Juli 2012 - Wisata Kuliner EAT and EAT menyajikan menu makanan yang seluruhnya memang sudah ada sejak jaman dulu baik di Indonesia maupun di kawasn Asia, seperti Chicken Rice, Yong Tau Fu, Lontong Cap Gomeh dan Chinese Food. Sedangkan menu makanan Indonesia terdiri dari Nasi Langgi, Soto Betawi, Gudeg dan lainnya.

Sedangkan untuk jajanannya terdiri dari somay, tahu gejrot, wedang ronde, es medan jelly, dan masih banyak lagi.

EAT and EAT pertama kali dibuka pada tanggal 15 September 2008, dengan Iwan Tjandra sebagai pencetus konsepnya, yang bertujuan menjadi trendsetter food court masa kin, dengan menggabungkannuansa budaya China - Indonesia serta Asia.

Dengan semakin digandrunginya konsep ini di Kelapa Gading, maka EAT and EAT kemudian megnembangkan konsepnya ke kawasan Gandaria City, yang dibuka pada tanggal 5 Agustus 2012. Untuk konsepnya berbeda, yaitu industrial. Tempat makannya seperti di pabrik-pabrik, yang tempat makannya bersada di atas mesin-mesin pabrik.

Sedangkan di Kelapa Gading, bahan dasarnya seluruhnya terbuat dari kayu, termasuk kursi dan meja makan, sementara di Gandaria City semuanya terbuat dari besi. Kemudian paa tanggal 29 April 2011 kembali mengembangkan konsep ke wilayah Surabaya, tepatnya di ICBC Square Lt. 1, Surabaya, yang dibuka pada tanggal 29 April 2011. Dan terus mengembangkan konsepnya dengan membuka cabang baru di SMS2 (Summarecon Serpong 2) lantai 2 di buka pada tanggal 27 Oktober 2011, degan konsep Pasar Basah Singapura.

Melanjutkan suksenya EAT and EAT pada Juli 2012, kita telah mengembangkan cabang ke 2 (dua) di luar Jakarta yaitu di Kuta BeachWalk Bali lantai 3 dengan konsep mediteranian.

Pada bulan yang sama di bulan Juli tepatnya Sabtu  tanggal 28 Juli 2012 ini kita secara resmi telah membuka cabang yang ke 6 (enam) yaiti di Mal kOta Kasablanca lantai 2 dengan konsep Pasar Maroko, menyajikan nuansa ciri khas Maroko dengan warna dan dekorasi yang kental dan unik.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda