<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 11 Agustus 2012

Late Night Sale Plaza Semanggi

Plaza Semanggi Jakarta, 10 Atustus 2012 - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1433 H, Plaza Semanggi kembali menggelar program promosi "Late Night Sale" selama 2 hari pada Jumat dan Sabtu, tanggal 10 dan 11 Agustus 2012, mulai pukul 21.00 hingga 24.00. Program diskon belanja yang ditawarkan kali ini adalah diskon hingga 80% yang tersebar lebih dari 200 outlet yang ada di Plaza Semanggi.

"Late Night Sale" diselenggarakan untuk mengulang suksess program sebelumnya seiring dengan permintaan dan tren pengunjung. Marketing Division Head Plaza Semanggi, Dimas A. Kusuma menyampaikan "Program Promosi "Late Night Sale" kali ini sengaja kami lakukan untuk memberikan benefit dan waktu lebih kepada pengunjung untuk berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Plaza Semanggi akan memanjakan pengunjung dengan memberikan penawaran menarik berupa potongan harga maupun hadiah langsung dari banyak outlet yang ada di Plaza Semanggi. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa water jug (tempat air) hanya dengan berbelanja minimum sebesar Rp 300.000. Khusus pada tanggal 10 & 11 Agustus 2012 pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya dengan hadiah langsung berupa handphone, iPad 2, BlackBerry, voucher belanja, serta hadiah langsung menarik lainnya.

Suguhan hiburan juga akan menambah semarak suasana Late Night Sale di Plaza Semanggi. Artis dan band ternama seperti Saykoji, Soultrain FT. Mathew Sayerz, Dynastic Band dan Whirling Dancer telah disiapkan untuk menghibur pengunjung. Selain itu suguhan hiburan khas Islami seperti, artis Nasyid, Marawis, dan musik akustik regular di area Cafewalk dan Sky Dining telah disiapkan untuk menghibur pengunjung selama bulan Ramadhan.

Plaza Semanggi juga menyediakan Takjil gratis sambil beramal yang dapat diperoleh di counter Customer Service. Kunjungi pula Kampung Jajan Semanggi di area roof top Sky Dining Lantai 9 yang masih akan berlangsung sampai tanggal 17 2012.

Plaza Semanggi yang terletak di kawasn Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangungan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep The Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta. Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portfolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah 938.000 dan Makassar. Dalam jangka wakt 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.

Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 17 Juli 2012 sebesar rp 19.6 triliun.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda