<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 25 November 2012

Lippo Malls Hadirkan Mr. Bean

Pejaten Village Jakarta, 21 November 2012 - Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2012, Lippo Malls menutup tahun ini dengan menyelenggarakan kegiatan tematik di hampir seluruh mal dalam portofolionya mulai 23 November hingga 31 Desember 2012. Mengambil tajuk "Bhristmas Holiday with Mr. Bean, kali ini Lippo Malls akan menghadirkan karakter Mr. Bean yang telah dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia yang didatangkan langsung dari Inggris. Pertunjukan Mr. Bean ini akan diselenggarakan secara roadshow di 23 mal dalam portofolio Lippo Malls dan merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia.

Lippo Malls Hadirkan
"Christmas Holiday With Mr. Bean"
Untuk Pertama Kalinya Di Indoneisa


Selain penampilan khusus Mr. Bean & Friends" yang akan menampilkan karakter Mr. Bean dalam versi animasi. Lippo Malls juga menggelar program belanja berhadiah berupa merchandise Mr. Bean yang akan diberikan secara gratis kepada pengunjung yang telah berbelanja senilai tertentu di mal-mal yang berpartisipasi. Selain itu pula berbagai kegiatan bertemakan Natal dan event dengan karakter Mr. Bean serta program diskon juga akan selalu dihadirkan yang menjadikan kegiatan-kegiatan ini menjadi ciri khas Lippo Malls dalam penyelenggaraan kegiatan portofolionya.

Karakter Mr. Bean berasal dari Inggris, telah dikenal luas dan digemari masyarakat Indonesia. Tokoh Mr. Bean hadir pertama kalinya pada 1 Januari 1990 dalam bentuk serial komedi televisi yang diciptakan serta dibawakan oleh Rowan Atkinson. Serial komedi ini meraih sukse tidak hanya di negeri asalnya saja tetapi telah disiarkan di berbagai belahan dunia serta meraih beberpa penghargaan diantaranya International Emmy dan Golden Rose of Montreaux dan bahkan berhasil mendapatkan rating tertinggi untuk kategori film komedi di Inggris sejak tahun 1990an.

Episode terakhir Mr. Bean disiarkan di televisi pada tahun 1995 dan sejak itu tidak diproduksi lagi. Pada tahun 2002 karakter Mr. Bean telah bertransformasi dalam bentuk animasi. Mr. Bean versi animasi ini merupakan adaptasi dari versi asli serial Mr. Bean. Seial versi animasi ini juga mencapai kesuksesan dan sangat popular di lebih dari 30 negara. Mr. Bean versi animasi kini tayang di Global TV dan Disney Channel melalui layanan TV berlangganan sejak 4 tahun lalu. Versi animasi ini juga dapat ditemukan dalam bentuk video, buku serta DVD.

Portfolio Marketing Manager Lippo Malls, Gwen Au, mengatakan bahwa, "Special show karakter "Mr. Bean & Friends" akan meramaikan mal-mal dalam portofolio Lippo Malls menjelang akhir tahun 2012 ini. Kami ingin menghadirkan suasan belanja yang hangat dan menyenangkan bagi seluruh keluarga khsusunya dalam suasana Natal dan tahyun baru". Gwen menambahkan pula, "Mr. Bean & Friends menjadi pilihan karena karakter Mr. Bean sudah lama dikenal dan disukai masyarakat Indonesia. Pertunjukan seperti ini belum pernah dilakukan sebleumnya, maka Lippo Malls menjadi mal pertama di Indonesia yang menghadirkan karakter ini."

"Mr. Bean & Friends" akan hadir secara roadshow di 23 mal di area Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya dan Medan melalui penampilan khusus serta acara Meet & Greet tiga karakter Mr. Bean di kota-kota tersebut. Pertunjukan khusus ini akan dimulai di Mall WTC Matahari, Serpong, pada tanggal 30 November, dan berakhir pada tanggal 23 Desember di Bandung Indah Plaza.

Tiga karakter Mr. Bean & Friends yang akan hadir dalam pertunjukan special di Lippo Malls yaitu:
Mr. Bean. Siapa yang tidak kenal karakter Mr. Bean yang kocak, egois dan kekanak-kanakan.
Irma Gobb, yang merupakan teman dekat Mr. Bean.
Mrs. Wicket, peran antagonis dalam serial ini yang adalah pemilik rumah yang ditempati Mr. Bean.

Salam pertunjukan spesial jumpa karakter yang digelar di 23 mal Lippo Malls ini, masing-masing mal telah menyiapkan berbagai kegiatan dan hibuaran bernuansa Natal yang berbeda antara satu mal dengan mal lainnya, seperti lomba menggambar dan mewarnai, lomba Story Telling, paduan suara, parade Santa, photo bersama Santa, serta berbagai kegiatan lainnya yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

Melangkapi kemeriahan perayaan Natal dan akhir tahun ini, selain menggelar penampilan khusus "Mr. Bean & Friends", Lippo Malls juga menggelar program belanja berhadiah langsung berupa tote bag ekslusif Mr. Bean yang akan diberikan secara gratis kepada pengunjung yang telah berbelanja senilai tertentu di mal-mal yang berpartisipasi, yang nilainya berbeda antara satu mal dengan mal lainnya.

Seperti yang telah menjadi ciri khas Lippo Malls dalam penyelenggaraan kegiatan portofolio, pesta diskon telah menjadi kegiatan Late Night Sale seperti yang akan diselenggarakan di Sun Plaza (Medan), Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Ekalokasari Plaza serta Mala Lippo Cikarang.

Sekilas mengenai Lippo Malls
Lippo Malss adalah salah satu divisi usaha yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential & Urban Development, Hospitals, Commercial (Retail Malls dan Hotels) dan Asset Management.

PT Lippo Karawaci adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-malo tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makasar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 20 November 2012 sebesar Rp 21,46 triliun.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda