<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 25 November 2012

Mr. Bean Di Pejaten Village


Pejaten Village, Jakarta 21 November 2012 - Sebagai kegiatan rutin di akhir tahun Pejaten Village akan kembali menyelenggarakan program bertemakan Natal dengan tajuk "Christmas Joy with Mr. Bean" pada tanggal 23 November hingga 31 Desember 2012.

"Christmas Joy With Mr. Bean"
Di Pejaten Village


Berbagai acara menarik telah disiapkan untuk memeriahkan perayaan hari Natal, salah satunya adalah Mr. Bean performance yang akan menampilkan karakter dari Mr. Bean & friends versi kartun seperti Irma dan Mrs. Wicket. Selama program berlangsung berbagai hadiah telah disiapkan, seprti Christmas Panda, cookie jar, tissue holder, atau shopping voucher yang dapat diperoleh secara gratis bagi pengunjung yang berbelanja di seluruh outlet Pejaten Vollage minimal Rp 300.000. Selain itu, bagi 50 pengunjung pertama yang berbelanja minimal Rp 100.000 bisa mendapatkan kesempatan berfoto langsung dengan karakter Mr. Bean pada tanggal 7 & 21 Desember bertepatan dengan adanya acara Mr. Bean Performance. Sedangkan bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Exclusive Mr. Bean Tote Bag.

Sedangkan untuk program Pejaten 4th SALEbration dalam rangka merayakan ulang tahun ke 4 Pejaten Village pada tanggal 21 Desember, Pejaten Village akan memberikan satu unit SAMSUNG LED TV gratis untuk pengunjung dengan pembelanjaan tertinggi serta hadiah menarik lainnya bagi pengunjung yang berulang tahun pada hari itu.

Adapun kegiatan dari program "Christmas Joy with Mr. Bean" adalah:
Every Wednesday : "Christmas Caroling" by Teenager Community
23-25 November - 2 Desember : Revlon Christmas Expo
7 Desember : "Mr. Bean Roadshow with Santa Parade"
8 Desember : Christmas Operette
9 Desember : "The Vouce Competition & Drama Musical" by Marita Music
10 - 15 Desember : GBI Christmas Idol Contest
14 Desember ; Telkomsel Anniversary Award
21 Desember : Pejaten 4th SALEbration
22 Desember : "Breakfast with Santa"
23 Desember : Chalwanka Christimas Performance

Nuansa hijau, gold dan silver dengan berbagai ornamen Natal akan meramaikan dekorasi yang telah disiapkan Pejaten Village terutama pada area panggung, pintu masuk dan area atrium. Pejaten Village yakin program ini akan mengulang sukses baik pada penjualan outlet maupun kepuasan pelanggan sehingga bisa dijadikan sebagai program tahunan.

Pejaten Village adalah pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga di jantung Jakarta Selatan, terletak di Jl. Warung Jati Barat No. 39 Jati Padang, Pasar Minggu. Mal ini dibangun pada tahun 2008 dan memiliki anchor tenant Hypermart, Matahari Department Store dan XXI. Pejaten Village memiliki 6 lantai pusat perbelanjaan dan 2 lantai basement, dengan total NLA seluas 43.000 meter persegi.

Pejaten Village adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential & Urban Development, Hospitals, Commercial (Retail Malls dan Hotels) dan Asset Management.

LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, LPKR berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar per 20 November 2012 sebeser Rp 21,46 triliun.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda