<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 21 Juni 2013

Late Night Sale Plaza Semanggi Sambut Jakarta Great Sale

Semanggi Jakarta, 21 Juni 2013 - Plaza Semanggi kembali menggelar program promosi "Late Night Sale" selama 2 hari pada Jumat dan Sabtu, tanggal 21 dan 22 Juni 2013, mulai pukul 21.00 hingga 24.00. Program diskon belanja yang ditawarkan kali ini adalah diskon hingga 70% yang tersebar lebih dari 200 outlet yang ada di Plaza Semanggi.

Menyambut Jakarta Great Sale Plaza Semanggi Kembali Menggelar Late Night Sale

"Late Night Sale" diselenggarakan untuk mengulang sukses program sebelumnya seiring dengan permintaan dan tren pengunjung. Marketing Communications Manager Plaza Semanggi, Feby Syam menyampaikan "Program promosi 'Late Night Sale' kali ini sebagai puncak dari program Jakarta Great Sale."

Berbeda dengan "Late Night Sale" sebelumnya, pada kesempatan kali ini Plaza Semanggi nampak ingin lebih memanjakan pengunjung dengan cara memberikan ragam hadiah elektronik yang menarik bagi para pengunjung yang bertaransaksi minimal Rp. 1.000.000 dengan lucky dip berhadiao langsung seperti Samsung Note 2, i-Pad 2, Blackberry, serta voucher belanja dengan nilai total puluhan juta rupiah. Pengunjung yang berbelanja di Plaza Semanggi akan mendapatkan poin undian untuk memenangkan Grand Prize berupa Mobil VW TOURAN dalam program "Festival Jakarta Great Sale". Pengunjung juga akan dihibur dengan program nonstop entertainment seperti Aria Band, Feel Good Band, RGB Band, dan Dynastic Band yang akan menambah semarak suasana belanja tengah malam.

Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Gradadha ujl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta.

Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls yang merupakan unit usaha PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawasi Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda