<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 09 Mei 2013

Cinema XXI Membuka Studio Baru Di KJI Plaza

Jakarta, 8 Mei 2013 - KJI Plaza salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, telah selesai melakukan renovasi besar-besaran yang dimulai sejak tahun 2011. Beberapa perubahan terlihat dari tampilan baru mal baik eksterior maupun interior yang terus dibenahi menjelang Grand Opening yang direncanakan pada bulan Juni 2013. Penampilan mal yang ini diharapkan akan membawa peluang baru bagi para usahawan di KJI Plaza serta memberikan kenyamanan bgi para pengunjung mal.

Konsep KJI Plaza yang baru tersebut telah mendapatkan kepercayaan dari PT Nusantara Sejahtera Raya, pemegang brand Cinema XXI. Pada tanggal 10 Mei 2013, PT Nusantara Sejahtera Raya meresmikan pembukaan Studio Cinema XXI di KJI Plaza yang berlokasi di Lantai 3. Peresmian studio baru ini dihadiri oleh Catherine Keng (Corporate Secretary). David Sadeli, sderta Ariyusman Arief, Mall Director KJI Plaza.

Pada acara peresmian Cinema XXI ini, Ariyusman Arief mengatakan "Kami sangat gembira dan bangga menyambut kehadiran XXI di KJI Plaza ini. Pembukaan Cinema XXI ini semakin melengkapi tempat hiburan di KJI Plaza dan diharapkan akan menarik masyarakat Jakarta Timur untuk mengunjungi KJI Plaza dan menjadikan KJI Plaza sebagai salah satu tempat favorit untuk mencari tempat hiburan serta mencari kebutuhan mereka".

Cinema XXI ini adalah studio ke-635 yang dimiliki PT Nusantara Sejahtera Karya dan merupakan satu-satunya Cinema XXI yang berlokasi di Jakarta Timur Studio yang dibuka di KJI memiliki 4 Studio dengan kapasitas tempat duduk : Studio 1 : 269 tempat duduk, Studio 2: 169 tempat duduk, Studio 3 : 154 tempat duduk, Studio 4 : 154 tempat duduk, total jumlah penonton yang dapat ditampung sebanyak 746 orang di fasilitasi Cafe F&B dan semua Studio menggunakan Teknologi Projector dan Sound system Digital.

KJI Plaza terletak di Jl. Raya Bogor Km 19, Kramat Jati, Jakarta Timur, yang beroperasi sejak 1988. Pada tahun 2011 dilakukan renovasi besar dan selesai pada akhir tahun 2012. KJI Plaza dengan konsep baru memiliki 4 lantai pusat perbelanjaan dan satu lantai basement dimana total NLA 32.202 meter persegi dan area parkir seluas 18.933 meter persegi. KJI Plaza saat ini diperkuat oleh anchor tenat seperti Matahari Department Store dengan konsep baru dan Carreforu, sedangkan mini anchor adalah Cinema XXI, Electronic City, Inul Vista dan Tiezone. Beberapa brand terkenal lainnya telah bergabung seperti Batik Keris, Minimal, Payless, Bata, Carol Brenner, Gokana & Platinum, Rice Bowl, Baso, Solaria, Texas Fried Chicken, A&W Resto, Hungry Hiro, Bread Castle dan masih banyak brand lainnya.

KJI Plaza adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda