<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 01 Februari 2013

Pluit Village Hadirkan "Spring Festival At Pluit Village"

Pluit Jakarta, 30 Januari 2013 - Menyambut datangnha tahun ular ini di perayaan Imlek kali ini, Pluit Village mengangkat tema acara "Spring Festival at Pluit Village" yang akan diselenggarakan mulai tanggal 25 Januari sampai dengan 17 Februari. Sesuai dengan karakteristik pengunjung yang cukup kental dengan budaya Tionghoa ini, Pluit Village akan dihiasi dengan berbagai dekorasi bertemakan Imlek seperti lobi utama mal yang akan didomninasi warna merah yang akan memberi ketertarikan khusus bagi pengunjung yang datang.

Rangkaian acara yang akan diselenggarakan selama program ini berlangsung adalah: "Lion Dance Performance", "Dance of a Thousand Hands", "Chinese Cultural Extravaganza From Henan, China", "Oriengal Face Model Hunt", "Chinese New Year Celebration by Town For Kidz",  "Japanese Night at Pluit Village", "Mannequin Coloring Contest" by Kiddy Art, "Evergreen & Beatles Night", "Mandarin Singer Performance Tham Kuang Fuk". Dan sebagai puncak acaranya adalah "Chinese New Year Celebration & Fantastic Rewards Drawing" dengan special performance by RANI, yang sekaligus diadakan bersamaan dengan pengundian hadiah bagi pengunjung yng beruntung mendapatkan satu unit Ford Fiesta, empat uni iPad, dan enam buah shopping voucher.

Program Sales Promo lainnya yang diselenggarakan pada peridode ini diantarnya adalah agenda edisi khusus Imlek bagi pengunjung yang berbelanja minimum Rp.. 500.000. Dan bagi pengunjung yang belanja minimum Rp. 300.000 akan mendapatkan kesempatan mengikuti Lucky Dip "Hoki Angpao" dengan cara mengambil kupon di pohon keberuntungan yang diisi berbagai hadiah menarik seperti Chinese merchandise, cute lamp, Shopping Voucher, dan iPhone 5.

Pluit Village merupakan salah satu mal terbesar di kawasan Jakarta Utara dengan area seluas 89.914 m2, dengan radius hanya 5 km dari jalan tol utma. Beberapa tenant besar yang dimiliki Pluit Village seperti Matahari Department Store, Haw Haw FreshMart, Cinema XXI, Gramedia, Timezone, Gereja Kemah Tabernakel, Fitness First, BEST DENKI, FJ SQUARE serta 261 tenant lainnya.

Pluit Village adalah salah satu mal dalam portfolio Lippo Malls, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential & Urban Development, Hospitals, Commercial (Retail Malls dan Hotels) dan Assset Management.

LPKR adalah pengembang dan operation mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal tersebut tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makssar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesa dengan kapitalisasi pasar pada 29 Januari 2013 sebesar Rp 23,5 triliun.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda