<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 15 Desember 2012

Ikon Gaya Hidup Urban Jakarta Hadir di Kuningan City

Kuningan City Jakarta, 12 Desember 2012 - Tidak seperti target dan konsep mall baru lainnya, Kuningan City sejak awal memang mentargetkan pasar pada profesional muda yang memiliki konsep urban lifestyle. sehingga Kuningan City akhirnya memposisikan dirinya sebagai ikon playground baru bagi masyarakat urban Jakarta.

Di tahun ini angka hunian Kuningan City terbilang berkembang pesat, hal ini memberikan dampak positif bagi traffic pengunjung di mall. Denpasar Residence ; dua tower apartment mewah dengan 960 unit terjual mencapai 22% hunian, AXA Tower mencapai 90% hunian di zona high dan low.

Kuningan City Mall sendiri mencapai sekitar 80% hunian; dengan total sekitar 111 tenants yang sudah beroperasi, terdiri dari berbagai tenant ;fashion, fashion accessories, health, beauty & personal care, leisure & entertainment, gadget & electronic, food & beverages, services and kids.

Kuningan City sebagai kawasan superblok yang saling terintegrasi memiliki lokasi strategis yang dikelilingi oleh pusat bisnis dan kedutaan besar, hal ini berhasil membuat Kuningan City menjadi titik temu yang ideal untuk bisnis atau sekedar relaksasi bagi masyarakat urban. Masyrakat urban pada masa sekarang cenderung memilih gaya hidup yang simple. Kuningan City adalah kawasan superblok yang sangat cocok memenuhi pilihan gaya hidup masyarakat urban dengan tersedianya fasilitas perkantoran, tempat tinggal dan hiburan pada satu titik.

Di tahun 2012 ini, Kuningan City membangun pencitraan baru sebagai ikon superblok dan urban lifestyle playground. Kuningan City memilih 12 ikon dari profesional muda yang memiliki ragam talenta, prestasi dan karateristik yang dianggap mampu mewakilkan berbagai profesi masyarakat urban di Jakarta, kedua belas ikon ini diperkenalkan dengan title “12 iKonography”.

Kuningan City membagi 12 iKonography menjadi 12 profesional muda berbakat yang mewakilkan ragam profesi masyarakat Jakarta yakni ; Model, Celebrity, Socialite, DJ, Entrepreneur, Retail Business, Product Designer, Fashion Designer, Car Racer, Photographer, Culturist, Presenter & Radio Host. Ikon terpilih tersebut adalah Paula Verhoeven (Model), Marsha Timoty (Celebrity), Fitria Yusuf (Socialite), Anton Wirjono (DJ), Aston Utan (Entrepreneur), Jacklyn Halim (Retail Business), Leonard Theosabrata (Product Designer), Tex Saverio (Fashion Designer), Alexandra Asmasoebrata (Car Racer), Nicoline PatriciaMalina (Photographer), Didiet Maulana (Culturist) dan Iwet Ramadhan (Presenter & Radio Host).

12 iKonograpghy akan diresmikan pada perayaan Grand Opening Kuningan City Mall 12 Desember 2012 (12/12/12). Perayaan ini akan diselenggrakan selama 12 jam penuh, dan diramaikan oleh deretan hiburan yang menarik serta didukung oleh tenant, selebriti dan tamu internasional. Serial pertunjukan music juga telah disiapkan mulai dari band local seperti Ran & Project 9, Malliq & D’Essentials, dan tidak ketinggalan oleh salah satu diva Indonesia yakni Dewi Sandra. Selain hiburan lokal yang ditawarkan, Kuningan City juga memberikan kemeriahan bertaraf internasional yakni dengan hadirnya House of Gaga , Australia yakni pemenang acara pencarian bakat “So You Think You Can Dance”.

Dari segi busana, Kuningan City akan mengadakan fashion Night Out yang turut diramaikan oleh 6 desainer lokal yakni ; Priyo Octaviano, Barli Asmara, Denny Wirawan, Sally Koeswanto, Mel Ahyar, Didiet Maulana. Sebagai hiburan yang dapat dinikmati pengunjung mall, Kuningan City menyediakan berbagai permainan yang interaktif, pertunjukan DJ dan Fashion & Living Bazaar.

“Kuningan City the new Icon of Urban Lifestyle Playground”

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda