<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 15 Desember 2012

Rayakan Akhir Tahun Di Lippo Mall Kemang

Jakarta, 13 Desember 2012 - Lippo Mall Kemang, the first lifestyle and fashion mall di Kemang milik Lippo Malls yang telah dibuka pada 26 September lalu, menutup akhir tahun 2012 dengan beragam kegiatan yang spektakuler. Rangkaian acara luar biasa ini dimulai dengan menggelar Kemang Fashion Marathon pada tanggal 8 Desember dan ditutup dengan beragam acara Christmas celebration hingga awal tahun 2013. Sebuah pesta akhir tahun yang eksklusif bertajuk “Ode to The Avenue of The Stars” juga diselenggarakan untuk kalangan selebritas dan sosialita Jakarta. Tak hanya itu saja pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pesta hadiah dan diskon hingga menjelang tutup tahun.

ARTIS TERNAMA DAN PROGRAM DISKON SPEKTAKULER RAMAIKAN PERAYAAN AKHIR TAHUN DI LIPPO MALL KEMANG

CEO Lippo Malls, Michael Riady, memperlihatkan kegembiraannya melihat perkembangan Lippo Mall Kemang (LMK) yang positif, “Seperti yang telah ditargetkan sebelumnya, pada bulan Desember ini 80% dari unit yang disewakan telah dibuka. Hal ini membuktikan bahwa LMK merupakan pilihan bagi para retailer mengingat lokasi mal yang sangat strategis di area Kemang
serta positioning LMK sebagai lifestyle dan fashion mall yang sangat tepat bagi masyarakat kelas menengah ke atas yang banyak bermukim di area Kemang dan sekitarnya.”

CEO PT Mitra Adi Perkasa (MAP), VP Sharma, membenarkan apa yang telah disampaikan Michael Riady dengan mengatakan, ”Kami memiliki keyakinan yang besar mengenai lokasi dan ketepatan waktu pembukaan Lippo Mall Kemang dalam menjangkau pasar fashion dan lifestyle yang belum terlayani di area Kemang. Oleh karena itu, MAP memutuskan untuk memasukkan 31 brand di bawah portofolio MAP ke Lippo Mall Kemang. Melalui kemitraan strategis antara PT MAP dan Lippo Malls, kami yakin pangsa pasar kami akan meningkat dengan menjangkau konsumen premium di area Kemang dan Jakarta Selatan.”

Sebagai ucapan terima kasih kepada para tenant yang telah bergabung dan juga berbagai pihak yang telah memberikan kontribusinya kepada kesuksesan LMK, akan diselenggarakan pesta akhir tahun bertajuk “Ode to The Avenue of The Stars” pada tanggal 13 Desember. Acara ini akan dihadiri para partner retailer, tenants, sponsor, media serta para sosialita Indonesia.

“Lippo Malls terus berencana memperluas portofolionya di seluruh Indonesia, oleh karena itu sangat penting bagi kami untuk menghargai dan menjalin hubungan yang lebih kuat lagi dengan para retailer dan partner strategis kami,” ungkap Michael Riady.

Rangkaian acara spektakuler di akhir tahun ini dibuka dengan peragaan mode bertajuk “Kemang Fashion Marathon”. Fashion show merupakan acara yang dipilih untuk memperkuat posisi LMK sebagai mal fashion. Pada acara fashion ini LMK akan menampilkan beragam gaya untuk pria, wanita, remaja maupun anak-anak yang akan menampilkan busana dari para tenant di LMK. Dan untuk pertama kalinya, LMK akan menjadi tuan rumah sebuah hipster fashion party bertajuk “Counterculture Runway with D Space”. Sederet model ternama Indonesia akan mengisi acara pagelaran mode yang spektakuler ini, seperti Kimmy, Drina, Dominique, Whulan, Grace.

Untuk merayakan Natal pertamanya, LMK tidak hanya memberikan suguhan hiburan yang dimeriahkan oleh para bintang Indonesia, tetapi para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai diskon dan hadiah yang luar biasa. Tidak salah nama yang diambil adalah “Christmas with Stars”, karena akan ada barisan panjang artis-artis Indonesia yang akan tampil menghibur para pengunjung mal hingga akhir tahun. Tidak ketinggalan pesta kembang api juga akan menambah kemeriahan suasana di setiap hari Sabtu malam pukul 20.00.

Sebuah konser Natal akan diselenggarakan pada tanggal 16 Desember dengan mengusung Magenta Orchestra yang akan menampilkan Ruth Sahanaya, B3, Ari Laso, Mikha Tambayong dan AM:PM. Menyambut Natal di LMK akan menjadi pengalaman tidak terlupakan ketika Avenue of The Stars, area alfresco dining di sisi Utara mal, akan berubah menjadi lautan salju pada tanggal 24 Desember. Tidak berhenti disini saja, selama seminggu penuh Avenue of The Stars juga akan menjelma menjadi taman bermain karnaval yang menyenangkan untuk menyambut tahun 2013 bersama keluarga.

Tidak hanya aktivitas menarik saja yang akan meramaikan Natal pertama di LMK, beragam penawaran diskon dan hadiah luar biasa menyambut para pengunjung mal. Pada tanggal 15 dan 16 Desember, jangan lewatkan belanja spaktakuler di akhir minggu dimana pengunjung yang berbelanja minimum Rp 2.000.000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 1.000.000. Penawaran menarik ini hanya akan diberikan kepada 600 pembelanja pertama dan penukaran voucher hanya dapat dilakukan pada hari pembelian yang sama mulai Pk. 18.00 sampai Pk 20.00.

Belanja tengah malam yang sudah menjadi ciri khas Lippo Malls juga akan hadir di LMK pada 22 Desember. Pada malam ini sepuluh pengunjung yang beruntung akan mendapatkan cash back sebesar 50% dari nilai pembelanjaannya. Kejutan akan terus berlangsung dimana pada tanggal 22 dan 23 Desember, pengunjung yang telah berbelanja minimum Rp 2.000.000 dapat mengikuti undian yang ditarik setiap Pk. 20.00 untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 20.000.000. Lucky draw ini hanya diberikan kepada tiga puluh pengunjung yang beruntung. Promosi menarik ini juga akan diadakan kembali pada 1 Januari untuk menyambut tahun baru 2013.

Sekilas mengenai Lippo Mall Kemang
Lippo Mall Kemang (LMK) adalah the first lifestyle and fashion mall yang berada di area Kemang, yang dibangun untuk memberikan pengalaman belanja yang eksklusif bagi pengunjung melalui keunggulan layanan dan perhatian terhadap detail.

LMK adalah mal kelas menengah ke atas, memiliki total GLA (Gross Leasable Area) 79.000 meter persegi dan akan membawa lebih dari 200 merek nasional dan internasional ternama. LMK diperkuat enam penyewa utama (anchor tenant) seperti Debenhams, Hypermart, Best Denki, Fitness First Platinum, Ace Hardware dan Cinema XXI. Tidak hanya itu saja beberapa major tenant juga bergabung di mal ini seperti Marks & Spencer, Timezone, Sports Station, Wowzonia (buka 2013) dan Eatery Food Court (buka 2013). LMK juga memiliki tenant food & beverage spesial seperti FJ Bar & Grill, Colonial, Coca Suki, Kopi Kitchen, TGIF serta specialty tenants seperti Bebe, Promod, Pull & Bear, Club Culture, Stradivarius, New Look dan lainnya.

Lippo Mall Kemang adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential & Urban Development, Hospitals, Commercial (Retail Malls dan Hotels) dan Asset Management.

LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, LPKR berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 12 Desember 2012 sebesar Rp 23,1 triliun.

Kemang Fashion Marathon
Kemang Fashion Marathon akan mempersembahkan beragam koleksi bagi para pecinta mode, mulai dari koleksi terbaru sportswear, busana kasual, pakaian wanita modern, gaya terbaru untuk pria serta pilihan gaya untuk anak-anak. Pagelaran mode ini akan diadakan di Atrium Stage Lippo Mall Kemang pada tanggal 8 dan 9 Desember serta dilanjutkan kembali pada tanggal 15 dan 16 Desember. Fashion show ini menggabungkan banyak nama yang telah memiliki tempat permanen di LMK seperti Debenhams, Sports Station, Planet Kids, Marks & Spencer dan masih banyak lainnya. Acara akan diramaikan pula dengan pilihan hiburan musik yang tak kalah hebat, seperti penampilan penyanyi Dewi Sandra, DJ Andezzz dan juga Coboy Junior. Hal ini menjadikan LMK sebagai tempat yang paling bergaya untuk mengakhiri tahun ini yang juga penuh gaya.

Counterculture Runway with D Space
Kemang Fashion Marathon juga akan dilengkapi dengan sebuah pagelaran mode bergaya modern yang akan mencuri perhatian pecinta fashion di tanah air pada 15 Desember. Counterculture Runway yang merupakan persembahan dari Debenhams D Space adalah sebuah perayaan gaya modern dari beberapa talenta mode Indonesia yang bernaung di bawah brand D Space. Menampilkan gaya terbaru dari koleksi Autumn/Winter 2012, koleksi busana yang akan tampil pada Counterculture Runway with D Space adalah Anonymous, Hunting Fields, Monday to Sunday, Pop Meets Pop, KLE, Milcah dan Bretzel. Sedangkan koleksi aksesoris persembahan dari Antyk Butyk, Tea Label, House of Jealouxy dan Kala akan melengkapi acara Counterculture Runway with D Space. Rangkaian acara tersebut akan diakhiri dengan after party ekslusif bertajuk Nylon After Party yang akan bertempat di Avenue of the Stars LMK. Kehadiran DJ Adit Rock N Roll Mafia juga akan menambah keseruan dalam Nylon After Party ini.

VIP Year End Party ‘Ode To The Avenue Of The Stars’
Acara bertajuk VIP Year End Party ini akan diselenggarakan pada 13 Desember dengan dihadiri langsung oleh CEO Lippo Malls, Michael Riady, serta akan dimeriahkan oleh para selebritas Indonesia. Diadakan di Avenue of The Stars, acara ekslusif ini akan menjadi tempat dimana sosialita Jakarta akan berkumpul. VP Sharma, Irvino Edwardly, Irmawan Poedjoadi, Aida Nurmala, Aline Adita, Andrea Risjad, Daniel Mananta, Ferdy Hasan dan Kiki Utara akan berada di bawah spotlight pada acara pesta tutup tahun ini. Sebagai salah satu pendukung utama, Belvedere Vodka akan menjamu para tamu undangan dengan pilihan minuman terbaik dan paling fashionable. Pesta eksklusif ini akan dimeriahkan pula dengan fashion show dari ISIS, yang menampilan koleksi terbaru dari brand yang banyak digemari selebritas Jakarta. Acara akan semakin semarak dengan kehadiran musik populer dari Ello and the Band, penyanyi soul Maera dan DJ Dipha.


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda