<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 27 Januari 2013

"Shophisticated Shoprize - Checkered Flag" di Kuningan City

Kuningan Jakarta, 26 Januari 2013 - "Dengan hadirnya gerai-gerai yang turut menyemarakkan kesuksesan Kuningan City, diharapkan masyarakat urban Jakarta menjadikan Kuningan City sebagai iconic venue for shopping yang memiliki nilai prestige tersendiri bagi kaum urban..." Veri Y. Setiady - Executive Director of Kuningan City

"Shophisticated Shoprize - Checkered Flag"

Setelah sukses menyampaikan pencitraan barunya sebagai ikon kaum urban Jakarta pada acara akbar The Grand Opening Kuningan City - 12 hours lifestyle playground Desember 2012 lalu, Kuningan City kini kembali hadir menggelar sebuah acara seremonial atas undian berhadiah yang telah ditunggu oleh banyak pengunjung setianya ; "Sophisticated Shoprize", yakni sebuah program undian berhadiah utama mobil Mini Cooper yang telah berjalan sejak tanggal 15 Desember 2011 sampai dengan 31 Desember 2012 lalu.

Program ini diperuntukan bagi seluruh pengunjung Kuningan City Mall yang berbelanja minimum Rp. 500.000,- di semua gerai Kuningan City Mall. Pengunjung berhak mendapatkan 1 kupon pengundian untuk minimum pembelanjaan tersebut diatas, yang dapat ditukarkan pada hari yang sama di concierge booth. Hanya dengan berbelanja dan mekanisme yang ditawarkan sangat mudah, setiap pengunjung memiliki kesempatan yang sama untuk meraih deretan hadiah menarik.

Melihat kembali kepada pencitraan Kuningan City yang identik dengan kehidupan masyarakat urban Jakarta, Kuningan City menyesuaikan ragam pilihan hadiah menarik yang ditawarkan dengan tren urban Jakarta, diantaranya yakni 1 unit Mini Cooper, 4 unit iPad, 4 unit iPod touch, 4 unit Blackberry Dakota dan Euro Trip untuk 1 pasangan (2 orang). Total nilai hadiah lebih dari Rp. 500,000,000,- ini telah dipersiapkan khusus bagi pengunjung setia Kuningan City yang berpartisipasi selama periode berlangsung.

Acara pengundian ini digelar terbuka untuk umum di lantai Ground Floor Kuningan City Mall, Jumat 25 Januari 2013. Acara ini juga turut dihadiri oleh pihak-pihak terkait seperti perwakilan dari Dinas Sosial, Notaris, pengunjung, media publikasi baik cetak maupun elektronik, serta jajaran manajemen Agung Podomoro Land. Acara pengundian ini juga turut didukung oleh rangkaian hiburan yang dikemas menarik dengan tema "Checkered Flag" yakni spesial performa dari Amanda & Friends, Stamp Dancers, Umbrella Girls serta dihadiri oleh salah satu dari 12 ikon Kuningan City yang juga akan memandu acara ini yaitu Iwet Ramadhan. Konsep ini dipilih dengan tema tersebut karena hadiah utama yang sangat sporty dan stylish untuk para kaum urban Jakarta.

Tujuan utama dari program undian berhadiah ini adalah meningkatkan nilai Sales Driven Program Kuningan City yang disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat urban Jakarta baik dalam segi bisnis maupun hiburan. Kuningan City kembali meraih kesuksesannya dengan melihat animo masyarakat yang cukup antusias mengikuti program ini. Berdasarkan data yang diraih, tercatat lebih dari 2700 struk belanja yang ditukarkan.

Tidak semata hanya suguhan program dan acara menarik, kesuksesan Kuningan City Mall juga turut didukung oleh perkembangan beberapa tenant yang beroperasi sejak akhir tahun 2012 lalu dan akan terus bertambah di awal 2013, diantaranya yang sudah beroperasi adalah; Versace Jeans, Armani Jeans, Tommy Hilfiger, Wallis, Marks & Spencers, Kipling, Love Diva, Nautica, Swatch, Guess Accesories, Stradivarius, Pull & Bear, Samsonite, Crabtree & Evelyn, Aldo Shoes, Travelogue, Mothercare, Gingersnap, Early Learning Center, Hangoga, Burger King, Bratpack, Dante Coffee dan masih banyak tenant lainnya.

"Dengan hadirnya gerai-gerai baru yang turut menyemarakkan kesuksesan Kuningan City, diharapkan masyarakat urban Jakarta menjadikan Kuningan City sebagai iconic venue for shopping yang memiliki nilai prestige tersendiri bagi kaum urban." Tutur Veri Y. Setiady sebagai Executive Director Kuningan City. Beliau juga menambahkan, "Melihat kembali kepada animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap program dan acara yang disuguhkan dapat disimpulkan bahwa Kuningan City mendapatkan nilai positif target marketnya sebagai urban lifestyle playground yang patut dikunjungi dan dapat dinikmati bersama rekan kerja maupun keluarga, baik sebagai media bisnis maupun hiburan."

"Kuningan City the new Icon of Urban Lifestyle Playground"
Kuningan City Management

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda