Lippo Malls Hadirkan "Chinese Cultural Extravaganza"
Pluit Jakarta, 30 Januari 2013 - Tahun Baru China yang menjadi salah satu perayaan besar masyarakat Tionghoa, selalu menjadi satu dari acara utama tahunan yang menjadi program unggulan di mal-mal dalam portofolio Lippo Malls. Dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang tahun ini jatuh pada 10 Februari, Lippo Malls akan menggelar program dengan tajuk “Year of The Snake at Lippo Malls” yang diselenggarakan serentak mulai tanggal 25 Februari hingga 17 Februari 2013.
“CHINESE CULTURAL EXTRAVAGANZA”
DARI CHINA UNTUK MERIAHKAN TAHUN BARU IMLEK
Selama periode ini, hampir di seluruh mal dalam portofolio Lippo Malls menyelenggarakan event bertemakan Imlek yang berbeda yang disesuaikan dengan target pengunjung mal masing-masing. Selain program Imlek, beberapa mal juga menyelenggarakan event-event yang bertemakan Valentine yang kebetulan jatuh pada periode yang sama dengan program Imlek.
Seperti yang sudah menjadi ciri khas Lippo Malls, pada program Imlek tahun ini Lippo Malls menghadirkan acara spesial berupa pertunjukan “Chinese Cultural Extravaganza” yang dihadirkan langsung dari Henan, China. Henan adalah sebuah propinsi yang terletak di dataran China bagian tengah yang terkenal dengan pertunjukan artistik dan budaya China.
“Chinese Cultural Extravaganza” ini adalah pertunjukan selama 45 menit yang akan menampilkan tarian, nyanyian, opera, seni lukis kaligrafi hingga pertunjukan Kungfu yang spektakuler. Total pemain yang akan tampil pada pertunjukan spektakular ini sejumlah 18 artis, yang terdiri dari penyanyi, musician, pelukis serta penari dan atlet Shaolin. Pertunjukan ini akan diselenggarakan secara roadshow di 23 mal Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Medan. Penampilan pertama akan dimulai tanggal 1 Februari di Bellanova Country Mall, Sentul dan berakhir pada 17 Februari di Grand Palladium Mall, Medan.
Portfolio Marketing Manager Lippo Malls, Gwen Au, mengatakan pada saat Press Conference “Year of The Snake” di Pluit Village, bahwa, “Sudah menjadi ciri khas Lippo Malls untuk menghadirkan pertunjukan yang tidak ditemui di mal lainnya. Sebagai pengelola mal terbesar di Indonesia, kami harus jeli memilih pertunjukan yang menarik para pengunjung mal kami yang memiliki target yang berbeda satu sama lainnya dan tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.” Gwen menambahkan juga bahwa “Yang membedakan pertunjukan di Lippo Malls dengan mal lain adalah kami membawa pertunjukan yang terdiri dari beberapa atraksi sekaligus dalam satu kali penampilan. “Chinese Cultural Extravaganza” ini akan menampilkan 18 artis dalam 6 atraksi yang berbeda dalam satu panggung.”
Rangkaian pertunjukan “Chinese Cultural Extravaganza” yang akan tampil antara lain:
- Pertunjukan opera dari Wang Xiling Drama School yang terkenal, pemenang dari “Little Plum Blossom Award”.
- Pelukis muda Zhao Changde yang terkenal dengan lukisan pemandangan dari percikan tinta.
- Mr. Dai Hui, penyanyi tenor muda terkenal dari Henan, China yang memiliki kekuatan suara yang memukau dalam menyanyikan lagu rakyat Tiongkok
- Mr. Wang Baohang, seorang master di bidang musik instrumental tradisional China. Dengan kemampuan bermusik yang unik ini, Mr. Wang akan membawakan beberapa musik instrumen seperti Souna, Sheng, Erhu, Junghu serta bamboo flute.
- Penampilan Kungfu dari Wang Wanxiu yang akan menampilkan martial art dengan gerakan-gerakan yang akan membuat penonton terpana.
- Liu Huijuan, penyanyi muda terkenal dari propinsi Henan.
Melengkapi kemeriahan program “Year of The Snake”, Lippo Malls juga menghadirkan program Gift with Purchase berupa agenda edisi khusus Imlek yang dapat dimiliki oleh pengunjung yang berbelanja sejumlah nilai tertentu di 23 mal yang berpartisipasi pada program ini yaitu:
JABODETABEK:
• Bellanova Country Mall
• Cibubur Junction
• Depok Town Square
• Ekalokasari Plaza
• Grand Mal Bekasi
• Gajah Mada Plaza
• KJI Plaza
• Mal Lippo Cikarang
• Mall WTC Matahari
• Metropolis Town Square
• Pejaten Village
• Plaza Semanggi
• Pluit Village
• Px Pavilion
• Tamini Square
BANDUNG:
• Bandung Indah Plaza
• Istana Plaza
SURABAYA & MALANG:
• Malang Town Square
• City of Tomorrow
MEDAN:
• Binjai Supermall
• Grand Palladium Mall
• Plaza Medan Fair
• Sun Plaza
Selain pertunjukan spesial “Chinese Cultural Extravaganza” ini, masing-masing mal telah menyiapkan berbagai kegiatan dan hiburan bernuansa Imlek yang berbeda antara satu mal dengan mal lainnya, seperti atraksi Barongsai dan Liong, parade Wushu, contest menyanyi lagu Mandarin maupun kegiatan anak-anak bertemakan Imlek seperti fashion show, mewarnai dan lomba sempoa.
Beberapa mal juga menyelenggarakan program Lucky Dip berupa hadiah Angpao maupun coklat Valentine. Dua mal di Jakarta, yaitu Cibubur Junction dan Pluit Village bahkan mengadakan program Luky Draw yang menarik berhadiah mobil Nissan X-Trail dan Ford Fiesta, sedangkan KJI Plaza membagikan motor Yamaha Mio setiap bulan.
Sekilas mengenai Lippo Malls
Lippo Malls adalah salah satu divisi usaha dari Lippo Malls yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential & Urban Development, Hospitals, Commercial (Retail Malls dan Hotels) dan Asset Management.
PT Lippo Karawaci adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.
LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 29 Januari 2013 sebesar Rp 23,5 triliun.
Label: chinese cultural extravaganza, imlek 2013, lippo malls
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda