<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 02 Februari 2013

"Romance In Great Wall" di Mall Ciputra

Mal Ciputra Jakarta, 1 Februari 2013 - Mal Ciputra Jakarta dalam menyambut imlek 2564 menghadirkan rangkaian hibuaran dan acara yang unik bernuansa negeri Cina dengan tema "Romance In Great Wall". Lampion dan payung merah memperkuat nuansa Imlek di Mal CipCiputra Jakarta, selain dekorasi Tembok Raksasa Cina mengihiasi area Center Court, tempat event Imlek Mal Ciputra Jakarta berlangsung sejak 23 Januari sampai 17 Februari 2013.

Inspirasi kisah bersejarah yang menyentuh hati di balik Tembok Raksasa Cina, tertuang dalam rangkaian hiburan dan acara di Perayaan Imlek Mal Ciputra Jakarta.

Para pengunjung Mal Ciputra Jakarta dapat menikmati rangkaian acara unik selama event Imlek, seprti: Opera Klasik Cina, Wayang Potehi, Tarian Tradisional Cina, juga kolaborasi Barongsai dan Wushu, serta Lomba Karaoke lagu-lagu Mandarin, Lomba Busana Tradisional Cina serta hiburan dari penyanyi dan pemusik klasik Mandarin.

"Mal Ciputra Jakarta ingin memberi sesuatu yang unik pada event Imlek tahun ini melalui tema "ROMANCE IN GREAT WALL", dengan mengangkat berbagai kisah di balik Tembok Raksasa Cina yang dapat menjadi inspirasi bagi kita semua," ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. Yang mengangkat legenda kisah percintaan di Tembok Raksasa Cina. Sentuhan budaya dan tradisi Cina yang kental, kami hadirkan melalui bahasa, busana, lagu dan alat musik tradisional yang menjadi pengantar penampilan Opera Cina Klasik tersebut."

Selain kisah percintaan, masih banyak hal menarik yang bisa diangkat dari Tembok Raksasa Cina, seperti kisah dibalik pembangunan tembok terpanjang di dunia, yang sarat dengan tumpahan darah, cucura air mata, dan kejatuhan dinasti yang berkuasa. Kisah-kisah tersebut akan dihadirkan mealui pertunjukan Wayang Poetehi - kesenian Cina berumur sekitar 3.000 tahun dan dibawakan oleh perantau etnis Tionghoa, yang kini telah menjadi bagian dari kesenian tradisional Indonesi.

Kolaborasi Barongsai dan Wushu, sajian Tari Tradisional Cina, serta penampiln spesial dari ALENA dan ADERA  turut memeriahkan event Imlek "Romance In Great Wall" di Mal Ciputra Jakarta. Suasana mersung, kian melengkapi nuansa Imlek di Mal Ciputra Jakarta.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda