<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 01 Februari 2013

“Love & Prosperity at Plaza Semanggi”

Pluit Jakarta, 30 Januari  2013 - Setelah memasuki tahun baru 2013 dan menyambut tahun baru Cina (IMLEK) yang bertepatan dengan Hari Valentine, Plaza Semanggi menyelenggarakan program promosi dengan tema  “Love & Prosperity at Plaza Semanggi” mulai tanggal 29 Januari – 28 Februari 2013. Marketing Division Head Plaza Semanggi, Antonius Anggoro  menyampaikan, “Chinese New Year yang diselenggarakan Plaza Semanggi ini fokus pada promosi belanja, lucky Angpao, pertunjukan – pertunjukan yang bertemu Cintas dan kesenian dari Cina”

Selama periode tersebut, bagi pengunjung setia Plaza Semanggi akan mendapatkan berbagai macam hadiah langsung yang disediakan o;eh Plaza Semanggi. Bagi pengunjung yang berbelanja minimum senilai Rp.500.000 (dalam 1 struk), pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya dengan hadiah langsung 1 (satu) buah Chinese New Year agenda GRATIS. Bagi pengunjung yang berbelanja minimum sebesar Rp 1.000.000,- (Maksimal 2 Struk) pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya dengan kupon Lucky Angpao dan berkesampatan mendapatkan hadiah: Blackberry, Ipod Touch, Tiket Java Jazz ,Voucher Belanja dan hadiah menarik lainnya yang dapat ditukarkan di Customer Service Plaza Semanggi Lantai Ground Floor. Wujudkan pula mimpi Romantic Getaway ke Karma Kandara Bali (Full Akomodasi & Transportasi, 4 Hari 3 Malam, untuk 2 orang) khusus bagi pemegang kartu membercard Plaza Semanggi dengan total jumlah berbelanja paling banyak selama Bulan February.

Selama program promosi kali ini, pengunjung Plaza Semanggi juga dapat menikmati berbagai suguhan acara kebudayaan Cina antara lain; pertunjukan Wushu & Kung Fu, pertunjukan Barongsai, pertunjukan Liong (Dragon), Barongsai Parade, Pertunjukan instrument tradisional China. Plaza Semanggi juga menghadirkan Live performers Vidi Aldiano pada tanggal 29 Januari 2013 dan Andien pada tanggal 9 Februari 2013 dan disajikan juga hiburan musik regular di area Cafewalk, dan Sky Dining.

Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta.Plaza Semanggi  adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah 938.000 meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 26 Juli 2011 sebesar    Rp18,00 triliun.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda