<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 24 April 2013

Become Iron Man Di Lippo Mall Kemang


Kemang Jakarta, 24 April 2013 - Lippo Mall Kemang (LMK), the first lifestyle and fashion mall di Kemang milik Lippo Malls akan mempersembahkan "Become Iron Man" mulai 19 April - 12 Mei 2013. Permainan menarik ini diselenggarakan untuk meramaikan peluncuran film "Iron Man 3" yang akan memulai pertunjukan pertamanya di Lippo Mall Kemang pada tanggal 24 April.


Iron Man 3 adalah film layar lebar superhero Amerika yang merupakan sekuel dari film Iron Man dan Iron Man 2 yang diproduksi oleh Marvel Studios dan distribusikan oleh Walt Disney. Keberhasilan dan respon penonton yang sangat baik terhadap sekuel Iron Man sebelumnya membuat Lippo Mall Kemang bekerjasama dengan Marvel untuk menghadirkan tema superhero tersebut selama 4 minggu.


Iron Man 3 akan mulai tayang di bioskop Jakarta mulai 25 April, namun euphoria dalam menyambut penayangan film tersebut sudah dapat dirasakan lebih awal di Lippo Mall Kemang dengan hadirnya The Ultimate Augmented Rality Experience di Atrium Lippo Mall Kemang. Augmented Rality ini akan sangat menarik bagi pecinta Iron Man dimana pengunjung dpat merasakan sensasi mengenakan seragam Iron Man dengan menggunakan terobosan teknologi motion-sensor, yang memungkinkan pengunjung melakukan gerakan menembak dan terbang khas tokoh superhero tersebut.

Melengkapi pengalaman menjadi Iron Man, pengunjung juga dapat meniknati game booth serta aktivitas dan penampilan panggung bertema Iron Man. Berbagai macam games juga dihadirkan untuk anak-anak dan dewasa seperti Repulso Blast, Armor Deployment, Stark Tech dan Armou Up. Semua permainan ini dapat dinikmati pengunjung dengan melakukan pembelanjaan minimum Rp 500.000 dala satu struk di semua outlet Lippo Mall Kemang. Pengunjung dapat mengumpulkan stamps dari empat game station tersebut untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari Marvel.


Bagi pengunjung yang telah berbelanjaRp 1.000.000 dala satu struk juga akan mendapatkan Marvel's Iron Man 3 premium merchandise*. Dapatkan pula potongan diskon sebesar 10% pada exhibition Iron Man 3 yang digelar di Atrium Utama Lippo Mall Kemang hanya dengan menunjukkan tiket nonton Iron Man 3 di Cinema XXI Lippo Mall Kemang pada hari yang sama.

Komunitas penggemar Iron Man juga dapat turut berpartisipasi dengan mengikuti Marvel Cosplay Competition, Marvel Collector items, Iron Man Video Games Competition, Iron Man Art & Craft, pertunjukan Juggler dan Magician serta Flashmob.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis SUPER SEVEN tanggal 27 April dan XO-IX tanggal 11 Mei pada pukul 7 malam di Main Atrium Lippo Mall Kemang.


Sekilas mengenai Lippo Mall Kemang
Lippo Mall Kemang (LMK) adalah the first lifestyele and fashion mall yang berada di area Kemang, yang dibangun untuk memberikan pengalaman belanja yang eksklusif bagi pengunjung melalui keunggulan layanan dan perhatian terhadap detail. Terletak di lingkungan residesial yang strategis, LMK menjadi destinasi yang cocok bagi. Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

LMK adalah mal kelas menengah atas, memiliki total GLA (Gross Leasable Area) 79.000 meter persegi dan membawa lebih dari 200 merek nasional dan internasional ternama. LMK diperkuat enam penyewa utama (anchor tenant) seperti Debenhams, Hypermart, Best Denki, Fitness First Platium, Ace Hardware dan Cinema XXI. Tidak hanya itu saja beberapa major tenant juga bergabung di mal ini seperti Marks & Spencer, Timezone, Sports Station dan Eatery Food Court. LMK juga memiliki food & beverage tenant spesial seperti FJ Bar & Grill, Colonial, Coka Suki, Kopi Kitchen, TGI Friday's, Ootoya, Bon Chon serta specialty tenants seperti Bebe, Promod, Pull & Bear, Club Culture, Stradivarius, New Look dan lainnya.

Lippo Mall Kemang adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam Jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangungan mal baru di Bali, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda