<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 13 Juli 2013

Harmony Of Ramadhan Bersama Upin & Ipin di Lippo Malls

Pejaten Village Jakarta, 13 Juli 2013 - Bulan suci Ramadhan telah tiba. Untuk menemani kegiatan Ramadhan yang penuh makna, segudang acara telah disiapkan Lippo Malls Indonesia salah satunya dengan menghadirkan karakter yang sangat terkenal di kalangan anak-anak Indonesia yaitu Upin & Ipin dalam rangkaian event bertemakan "Harmony of Ramadhan at Lippo Malls". Program yang secara serentak hadir di 22 mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia ini akan dimulai pada tanggal 12 Juli hingga 11 Agustus 2013.


Upin & Ipin Mengunjungi Lippo Malls Indonesia Dalam "Harmony Of Ramadhan"

Untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan ini, 22 mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia akan menampilkan tema yang sama, tetapi dekorasi, program shopper incentive dan kegiatan pendukung tema utama tersebut akan berbeda pada setiap mal yang disesuaikan dengan target pengunjung masing-masing mal. Untuk menemani pengunjung berbuka puasa bersama dan berbelanja memenuhi kebutuhan Ramadhan dan tentunya Hari Raya Idul Fitri serangkaian acara yang dikemas menarik telah disiapkan oleh Lippo Malls Indonesia dengan menghadirkan karakter Upin, Ipin, Jarjit, Mail, Mei-Mei, kak Ros, Ehsan dan Fizi, dimana 8 karakter tersebut akan dibagi menjadi dua show dengan masing-masing 4 karakter pada setiap show nya.

Upin & Ipin adalah judul serial kartun yang sangat populer di Indonesia yang diproduksi oleh Lea Copaque yang pada awalnya dibuat oleh 3 animator yaitu Nizam, Usamah dan Safwan, sedangkan skenario cerita oleh Bapak Burhanuddin dan Ibu Ainoon sebagai pemilik Les Copaque. Serial ini mengisahkan tentang persahabatan dalam kehidupan sehari-hari yang cukup menarik dan sarat dengan makna pendidikan.

Portfolio Marketing Director Lippo Malls Indonesia, Gwen Au, mengatakan bahwa, "Upin & Ipin menjadi pilihan kami untuk menjadi tema utama program "Harmony of Ramadhan" di Lippo Malls karena pada setiap episode yang ditampilkan mempunyai alur cerita yang sangat ringan, sederhana, namun pada setiap carita yang ditampilkan selalu mempunyai makna tentang persahabatan, kejujuran, dan sopan santun, dikombinasikan dengsn nilai-nilai agama, budaya, adat istiadat dalam kehidupan sehari-hari," Gwen juga menjelaskan, "Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan makna yang dalam dan nilai edukasi terutama pada bulan suci Ramadhan ini."

Upin & Ipin akan hadir secara roadshow di 22 mal di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan melalui penampilan khusus serta kesempatan untuk bertemu dalam acara "Meet & Greet" dengan 8 karakter dari serial Upin & Ipin. Pertunjukan khusus Upin & Ipin akan dimulai di Cibubur Junction pada tanggal 13 Juli dan berakhir di Grand Palladium Mall pada tanggal 4 Agustus 2013.

Selain pertunjuk spesial yang digelar di 22 mal Lippo Malls Indonesia yang jadwalnya kami lampirkan, masing-masing mal akan mempersembahkan berbagai kegiatan Ramadhan yang berbeda-beda pada setiap mal, hal ini sengaja dibuat untuk memberikan variasi dan pilihan kegiatan kepada pengunjung mal seperti musik spesial Ramadhan, Bazaar Ramadhan, peragaan pemakaian hijab, dan khusus bagi anak-anak kami menyiapkan beragam acara mulai dari menggambar dan mewarnai, dongeng anak, fashion show anak, lomba karaoke dan masih banyak lagi.

Melengkapi kegembiaraan Ramadhan, selain pertunjukan Upin & Ipin, Lippo Malls juga menggelar program hadiah langsung bagi pengunjung yang berbelanja dengan jumlah tertentu berupa CD Upin & Ipin. CD album ini disajikan dalam komposisi musik yang riang, dimana lirik lagunya yang positif menjadi motifasi bagi anak-anak dalam berbuat kebaikan. Ini dapat dinikmati dalam nomor-nomor lagu seperti Baca Bukumu (Fadly), Ayo Sekolah (Green Voices), Cita Citaku (Lana Nitibaskara), Sahabat Selamanya (Padi). Album ini diproduksi secara khusus oleh Fadly dan Rindra. Sejak pertama kali diluncurkan, album ini disambut antusias oleh publik dan mencapai hasil penjualan yang bagus sehingga meraih sertifikat Platinum.

Lippo Malls Indonesia adalah salah satu divisi usaha yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 29 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari satu juta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun ke depan, Lippo Malls Indonesia berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palemban, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.



"Ramadhan Blessing With Upin & Ipin" Di Pejaten Village

Pejaten Village Jakarta, 13 Juli 2013 - Setelah selama empat tahun berturut-turut sukses menyelenggarakan program Ramadhan, Pejaten Village, pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga yang berlokai di jantung Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Warung Jati Barat No. 39 Jati Padang, Pasar Minggu akan kembali menyelenggarakan program Ramadhan dengan tema "Ramadhan Blessing with Upin & Ipin" pada tanggal 12 Juli - 11 Agustus 2013.

Untuk menemani pengunjung bulan Ramadhan ini, Pejaten Village telah menyiapkan berbagai acara menarik, salah satunya yaitu Upin & Ipin Harmony of Ramadhan yang akan menampilkan Musical Show and Meet & Greet Upin & Ipin pada hari Sabtu, 20 Juli 2013. Nuansa rumah pedesaan ala Rumah Upin Ipin akan meramaikan dekorasi yang telah disiapkan Pejaten Village terutama pada area panggung dan pintu masuk. Kami yakin program ini akan mengusung sukses baik pada penjualan di outlet maupun kepuasan pelanggan sehingga kami menjadikan event ini sebagai program tahunan, jelas M. Ardi Rukmawan, selaku Marketing Communications Manager Pejaten Village.

Selain event diatas kami juga membuat program dengan menyiapkan berbagi hadiah yang telah kami siapkan bagi pengunjung Pejaten Village, seperti Upin & Ipin Music CD + bonus Cookie Jar secara gratis bagi pengunjung yang berbelanja di seluruh outlet Pejaten Village kecuali Hypermart minimal Rp. 500.000. Selain itu, bagi pengunjung yang berbelanja di seluruh outlet Pejaten Village minimal Rp 200.000 bisa langsung berfoto dengan Upin & Ipin di tanggal 20 Juli bertepatan dengan adanya acara Musical Show and Meet & Greet Upin Ipin. Sedangkan bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 750.000 mereka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam Lucky Ketupat seperti : Pejaten Village Hat / Umbrella/USB/T-Shirt dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Sedangkan untuk program Ramadhan Late Nite Sale pada tanggsl 3 Agustus, Pejaten Village akan memberikan 1 set home theater gratis untuk pengunjung dengsn pembelanjaan tertinggi, jelas Ardi menjelaskan program Ramadhan di Pejaten Village.

Mal yang dibangun pada tahun 2008 dan memiliki anchor tenant Hypermart, Matahari Department Store dan XXI Pejaten Village memiliki 6 lantai pusat perbelanjaan dan 2 lantai basement, dengan total NLA seluas lebih dari 43.000 meter persegi selama bulan Ramadhan juga akan menggelar kegiatan khas Ramadhan berupa penampilan Rampak bedug dan kegiatan-kegiatan menarik lainnya untuk menemani pengunjung berbuka puasa di mal, tambahnya menutup keterangan.

Pejaten Village adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan sslah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.



Plaza Semanggi Menggelar "Ramadhan Shoptacular"

Pejaten Village Jakarta, 13 Juli 2013 - Memasuki bulan Ramadhan 1434H, Plaza Semanggi menghadirkan program promosi Ramadhan yang bertemakan "Ramadhan Shoptacular" mulai tanggal 12 Juli - 7 Agustus 2013. Promosi Ramadhan kali ini lebih memfokuskan pada promosi penjualan. Marketing Communication Manager Plaza Semanggi, Feby Syam menyampaikan, "Tema Ramadhan Shoptacular yang diangkat sengaja dibuat berbeda dengan menghadirkan suasana Lebaran yang meriah dan tidak juga meninggalkan suasana kampung halaman. INi yang ke dua kalinya Plaza Semanggi membuat area Kampung Jajan Semanggi di area roof top Sky Dining Lantai 9."

Sembilan periode tersebut, Plaza Semanggi akan memanjakan pengunjung dengn memberikan penawaran menarik berupa potongan harga maupun hadiah langsung dari banyak outlet yang ada di Plaza Semanggi. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cookie jar dan cd musik Upin Ipin hanya dengan belanja minimum sebesar Rp. 500.000. Plaza Semanggi juga menyediakan tajil gratis bagi para pengunjung yang dapat di peroleh di counter Customer Service lantai GF dan UG.

Suguhan hiburan juga akan menambah semarak suasana belanja di Plaza Semanggi. Artis dan band ternama seperti Rosa, AMPM dan Delia telah disiapkan menghibur pengunjung pada tanggal 26 dan 27 Juli 2013, selain itu suguhan khas Islami seperti Kuartet Gambus, Masyid, Tari Saman, Trio Gambus, Zapin Dance, Rampak Bedug, Onta Dance dan music akustik reguler di area lantai 3A dan Sky Dining yang telah disiapkan untuk menghibur pengunjung selama bulan Ramadhan.

Hal menarik lainnya akan ditemui ketika berkunjung ke Plaza Semanggi pada tanggal 5 Juli - 4 Agustus adalah "Kampung Jajan Semanggi" di area roof top Sky Dining Lantai 9. Kampung Jajan Semanggi adalah pusat jajanan tradisional di area terbuka, dimana pengunjung dapat menemukan aneka makanan dan jajanan tradisional seperti aneka es, aneka minuman, aneka kolak, ayam bumbu bali, ayam goreng ciapuss, bakmi gang kelinci, ayam panggang roti seri, sushi & takoyaki, es pisang ijo, gudeg, ketupat sayur, kebab & nasi kebuli, mie setan, mie telor, mie ayam, nasi langi, pempe palembang, pindang patin, lumpia, siomay & cuanki, soto betawi, tekwan dan lain-lain untuk menu berbuka maupun bersantap malam sambil menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas gedung.

Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Grandadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta.

Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls yang merupakan unit usaha PT Lippo Karawasi Tbk.

Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam Jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda