<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 12 Juli 2013

Semarak Ramadhan di Ambon City Center

InfoGaya Ambon, 12 Juli 2013 –  Sejak diresmikan oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy pada bulan Juli tahun 2012 lalu, Ambon City Center sebagai shopping mall terbesar kebanggaan warga Ambon ini genap memasuki usia satu tahun kehadirannya yang ditandai dengan semarak gemerlap berbagai kegiatan Ramadhan yang mewarnai hadirnya bulan suci Ramadhan mulai hari ini hingga tanggal 21 Juli 2013 mendatang.


Semarak Ramadhan di Ambon City Center
Tandai Perayaan HUT Pertama Berdirinya Shopping Mall Terbesar di Ambon

Kehadiran Ambon City Center yang merupakan kiprah perdana Bliss Group sebagai perusahaan properti yang memiliki misi dan visi untuk membangun Indonesia Timur ini dalam perjalanannya telah menjadi shopping mall berkelas yang serta merta turut meningkatkan gaya hidup masyarakat kota Ambon dan sekitarnya menuju masyarakat yang modern. Terlebih dengan kehadiran berbagai brand-brand International yang bergabung dalam Ambon City Center ini membuat masyarakat Ambon pun dapat menikmati kualitas kelas dunia yang ditawarkan dari brand-brand tersebut.

Kehadiran Ambon City Center yang juga dihiasi dengan berbagai kegiatan entertainment yang unik dan belum pernah digelar di kota Ambon ini sekaligus membuat masyarakat kota Ambon dimanjakan dengan suguhan entertainment layaknya kota-kota modern lainnya di Indonesia. Tentunya ini turut mengedukasi masyarakat setempat serta menggairahkan industri entertainment yang awalnya slow menjadi berkompetisi secara sehat.

Memasuki usia pertama yang menjadi momentum penting dalam perjalanan Ambon City Center yang bersamaan dengan dimulainya bulan suci Ramadhan ini, Ambon City Center pun telah mempersiapkan diri guna menggelar berbagai kegiatan positif yang memberikan manfaat bagi masyarakat muslim di kota Ambon dan sekitarnya. Berbagai kegiatan entertainment yang bakal dinikmati masyarakat muslim kota Ambon dan sekitarnya antara lain: Lomba Fashion Show Busana Muslim (tanggal 12 Juli 2013), Lomba Mewarnai (tanggal 13 Juli 2013), Lomba Photogenic (tanggal 16-19 Juli 2013), Lomba Melukis Layang-Layang (tanggal 20 Juli 2013) serta puncaknya adalah penampilan artis ibukota Igo Pentury dan Ello tanggal 20-21 Juli 2013 yang juga akan dimeriahkan dengan penampilan Fire Dance, Sulap, Acrobat, Hawaiian dance, G Crown, dll.

Mengenai perayaan HUT pertama Ambon City Center yang dimeriahkan dalam kemasan semarak Ramadhan ini menjadi wujud komitmen Bliss Group untuk senantiasa memberikan kegiatan entertainment yang bermanfaat bagi masyarakat setempat. Hal ini seperti diutarakan oleh Elsye Tanihaha selaku Public Relations &Marketing Director Bliss Group yang berkesempatan hadir pada perayaan HUT pertama Ambon City Center ini, “Kami gembira kehadiran Ambon City Center telah genap memasuki usia satu tahun di bulan Juli ini. Sebagai perusahaan properti yang memiliki kepedulian untuk memberdayakan masyarakat setempat, kami senantiasa memiliki komitmen untuk membangun kota-kota di Indonesia Timur yang diawali dengan di kota Ambon ini. Kami berharap kehadiran Ambon City Center akan terus memberikan berbagai manfaat baik dari segi peningkatan roda perekonomian, kualitas gaya hidup, alternatif entertainment hingga sarana pemersatu bagi masyarakat kota Ambon dan sekitarnya”.

Ditambahkannya, “Sehubungan dengan genap satu tahun Ambon City Center yang bersamaan dengan bulan suci Ramadhan dan liburan sekolah ini maka kami pun menggelar berbagai kegiatan positif yang membuat semarak bulan Ramadhan serta menambah keseruan liburan sekolah anak-anak bagi masyarakat kota Ambon. Kami berharap Ambon City Center menjadi kecintaan seluruh masyarakat kota Ambon sebagai sarana untuk berbagi kebahagiaan dan kasih antar sesama”.

Tak hanya semarak Ramadhan dan keseruan liburan sekolah yang menjadi kemasan entertainment yang disuguhkan Ambon City Center semata, namun berbagai kegiatan sosial pun telah dipersiapkan menjadi esensi penting dalam perayaan HUT satu tahun berdirinya Ambon City Center ini untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Kegiatan sosial yang akan menambah semarak perayaan HUT satu tahun dan kehadiran bulan suci Ramadhan yang menjadi menu spesial di Ambon City Center adalah:
  • Buka Puasa Bersama 500 anak-anak yatim piatu tanggal 11 dan 18 Juli 2013 yang akan dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Maluku, Assegaf, Ketua PPP wilayah Maluku, Syarif Hadler, Bapak Wawali Sam Latuconsina dan Ketua PPP kota Ambon, Rofik Affifudin yang turut mengundang Pangdam, Kapolda, Ketua DPRD Maluku, Bp. Fatani S.Sohilaw, Spi, Msi dan Wakil Ketua DPRD Maluku, Bp. Syaid Mudzakir,Lc.
  • Pembagian ta’jil gratis bagi 1,000 pengunjung pertama Ambon City Center pada saat buka puasa, yang disponsori oleh teh gelas dan biskuit UBM
“Sesuai dengan komitmen ingin menyebarkan kebahagiaan bagi sesama, maka bersamaan dengan bulan suci Ramadhan ini pula kami ingin berbagi kebahagiaan di perayaan satu tahun bersama anak-anak yatim piatu dan orang yang kurang mampu. Kiranya mereka turut menikmati kebahagiaan bersanma kami meskipun sejenak untuk menyongsong masa depan yang lebih optimis”, papar Elsye seputar kegiatan sosial yang menjadi menu spesial dalam perayaan HUT satu tahun berdirinya Ambon City Center ini.

“Sebagai warga negara yang baik maka sudah sepatutnya dalam mengembangkan bisnis kami juga merangkul berbagai pihak untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang. Dengan kemeriahan perayaan HUT satu tahun berdirinya Ambon City Center ini pun kami berharap dapat menjadi alternatif acara bermanfaat yang dapat mengisi bulan suci Ramadhan dan liburan sekolah anak-anak bagi masyarakat kota Ambon dan sekitarnya. Kami menilai bahwa kegiatan positif sangat dibutuhkan masyarakat kota Ambon agar senantiasa merangsang daya kreativitas khususnya dalam industri entertainment sekaligus mempererat rasa persaudaraan antar warga Ambon sehingga terhindar dampak-dampak buruk yang tidak diinginkan. Dan kami bangga dapa menjadi bagian dari perubahan ke arah yang positif tersebut”, tutup Elsye Tanihaha, Public Relations & Marketing Director Bliss Group.

Sebagai informasi semarak Ramadhan dalam berbagai lomba menarik yang diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan HUT satu tahun berdirinya Ambon City Center adalah:
  • Lomba Fashion Show Busana Muslim (12 Juli 2013)
    • Tidak dipungut biaya yang terbagi dalam dua kategori usia yaitu 7-13 tahun dan 14-23 tahun
  • Lomba Mewarnai (13 Juli 2013)
    • Tidak dipungut biaya yang terbagi dalam dua kategori usia yaitu 2-4 tahun dan 5-12 tahun
  • Lomba Photogenic (16-19 Juli 2013)
    • Memungut biaya Rp. 50,000 dimana pengunjung akan menikmati fasilitas foto langsung dengan photographer handal, yang terbagi dalam tiga kategori usia yaitu 0-2 tahun, 3-12 tahun dan 13 tahun keatas
  • Lomba Melukis Layang-Layang (20 Juli 2013)
    • Dipungut biaya pendaftaran Rp. 10,000 yang terbuka bagi seluruh usia
Seluruh lomba menarik dalam semarak Ramadhan di Ambon City Center ini akan memperebutkan hadiah berupa tabungan belasan juta rupiah dari BRI, sertifikat dan goodie bag.

Sekilas Bliss Group

Bliss Group merupakan perusahaan pengembang yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 2002. dan memiliki pengalaman selama 50 tahun dalam industri real estate. Di Amerika Serikat, Bliss Group membangun wilayah California Selatan. Setelah vakum selama 25 tahun, Bliss Group memulai berinvestasi kembali di Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Sebelumnya, pendahulu Bliss Group telah membangun sebuah shopping center di Surabaya bernama Surabaya Delta Plaza di tahun 1980 dan saat ini Bliss Group memfokuskan untuk membangun wilayah Indonesia bagian Timur.

Bliss Group yang memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan, memajukan lingkungan dan membangun negeri, berawal dari pemikiran sang Chairman and Founder, Isaac Bliss Tanihaha ketika kuliah akhir di University of California (UCLA). Sejak awal Isaac Bliss Tanihaha menaruh harapan dan keinginan pada Bliss Group untuk membuat dampak positif yang nyata pada dunia selama menjalankan bisnis dengan menjunjung integritas, profesionalisme dan ketekunan.

Adapun penggunaan kata BLISS pada perusahaan Bliss Group merupakan singkatan dari Built to Withstand (membangun dengan kokoh), Lasting Legacy (warisan abadi), Innovation for Future (inovasi untuk masa depan), Service Oriented (berorientasi pada pelayanan terbaik) dan Strive for Excellence (Berupaya untuk memberikan yang terbaik).

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda