<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 21 April 2014

Family Day Dengan Film Rio di Mal Ciputra Jakarta

Citraland Jakarta, 6 April 2014 - Mal Ciputra Jakarta hari ini membuka event "Family Day - Paretns & Kids Fair" melalui pemutaran perdana fil RIO 2 di Citra XXI Studio, Mal Ciputra Jakarta, Event "Family Day - Parents & Kids Fair" merupakan persembahan Mal Ciputra Jakarta bagi para pengunjungnya dalam menyambut perayaan Paskah, yang akan berlangsung mulai 9 sampai 20 April 2014, di area Center Court lantai Lowr Ground, Mal Ciputra Jakarta.

Mengawali kehadiran fil RIO 2 di Indonesia, Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan 20th Century Fox mengajak para jurnalis dan rekanan-nya menonton film aninasi, yang merupakan sekuel film RIO - yang berkisah tentang dua ekor burung Spix Macaw. Kali ini kedua burung tersebut , Jewel dan Blu bersama ketiga anaknya (Bia, Caria dan Tiago) ingin merasakan kehidupan bebas selayaknya burung, dengan hijrah ke Amazon. Bahkan ia dapat bertemu kembali dengan ayahnya dan teman lamanya. Blu terbiasa hidup nyaman sebagai hewan peliharaan, hal ini membuatnya sulit beradaptasi, dan mulai khawatir kehilangan keluarganya. Masalah baru muncul, Eduardo yang masih kerabat Jewel, sulit menerima kehadiran Blu. Kisah seru keluarga burung ini dapat dinikmati bersama keluarga, mulai 11 April 2014 di bioskop-bioskop ternama di Jakarta.

Event "Family Day - Parents & Kids Fair" yang memadukan unsur edukasi dan hiburan ini, akan ditutup dengan kegiatan tahunan yang banyak ditunggu para pengunjung Mal Ciputra Jakarta, yaitu "Lomba Balita" dan Parenting Talkshow bertema "Anak Sehat dimulai dari Pola Makan dan Kebersihannya" bersama dr. Lula Kamal. Selain kedua kegiatan tersebut, Mal Ciputra Jakarta juga menggelar beragam kompetisi untuk anak-anak, seperti: mewarnai, menghias telur, peduan suara (choir), dan fashion show; para pengunjung juga dapat mengenalkan musik kepada putra-putri mereka dengan penampilan Gilang Ramadhan Studio Band; dan khusus bagi para ibu dapat mengikuti Talkshow "Breast Cancer" bersama Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah, yang menghadirkan Margareth 'Mamamia' sebagai bintang tamu.

Jadwal kegiatan di event "Family Day - Parents & Kids Fair" di Center Court lantai Lower Ground, Mal Ciputra Jakarta:

WaktuAcara
9-20 April 2014
  • Bazaar - Kids & Baby Fair
14 April 2014
  • Mitra Pneabur Olypic Talent 2014
    • Coloring Crown Copetition
    • Egg Decorating Competition
    • Coloring Competition
    • Choir Competition
    • Traditional Competition
    • Fashion Show Competition
16 & 17 April 2014
  • Gilang Ramadhan Studio Band
18 April 2014
  • Talkshow "Breast Cancer" dari Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah dan Bintang Tamu: Margareth 'Mamamia'
20 April 2014
  • Lomba Balita
    • Lomba Bayi Sehat
    • Lomba Bayi Merangkak
    • Lomba Ayah Mengganti Diaper
    • Lomba Bayi Joget
  • Parenting Talkshow "Anak Sehat dimulai dari Pola Makan dan Kebersihannya" bersama dr. Lula Kamal

Event Family Day - Parents & Kids Fair merupakan persembahan Mal Ciputra Jakarta bagi para pengunjung yang dapat menambah keintiman hubungan antara anggota keluarga," kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. "Setiap anggota keluarga dapat ikut berpartisipasi dalam acara-acara yang kami hadirkan, sesuai dengan minat dan kemampuan masing-masing. Para orang tua pun mendapatkan manfaat dengan mengikuti talkshow."

Acara tahunan Mal Ciputra Jakarta, Lomba Balita, akan menjadi puncak dari event Family Day - Parents & Kids Fair dan diharapkan dapat menarik lebih banyak partisipan - yang tahun lalu mencapai sekitar 500 peserta. Kegiatan Bazaar - Kids & Baby Fair juga menjadi acara yang banyak ditunggu para pengunjung Mal Ciputra Jakarta, dimana para orang tua dapat membeli beragam kebutuhan bagi anak-anak mereka.


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda