<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 05 Desember 2013

Shaun The Sheep di Lippo Malls

PX Pavillion Jakarta, Jakarta 4 Desember 2013 - PT Lippo Malls Indonesia (Lippo Malls) akan menghadirkan tokoh kartun Shaun the Sheep untuk memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru. Tokoh Shaun the Sheep dan Bitzer akan hadir menghibur penggemarnya dengan pertunjukan tarian dan meet & greet di 21 mal dalam portofolio Lippo Malls dalam tema "A Christmast Celebration with Shaun the Sheep". Roadshow ini akan dimulai pada hari Jumat, 6 Desember di Bellanova Country Mall, Sentull Bogor, dan berakhir pada hari Rabu, 25 Desember di Gajah Mada Plaza, Jakarta.


Shaun the Sheep merupakan karakter animasi yang lahir dan diciptakan di Inggris dan mulai dikenal masyarakat Indonesia pada awal tahun 2012 melalui film yang diputar di MNC Lifestyle TV serta berbagai merchandise yang beredar di pasaran. Film Shaun the Sheep telah beredar di 170 negara dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dunia dan salah satunya masyarakat Indonesia. Saat ini Shaun the Sheep telah menjadi salah satu karakter animasi idola anak-anak, usia remaja hingga orang dewasa.

Portofolio PR Manager PT. Lippo Malls Indonesia, Nidia Niekmasari Ichsan, "Melanjutkan tradisi tahun-tahun sebelumnya, Lippo Malls selalu menghadirkan event portofolio yang menarik setiap tahunnya. Selama tahun 2013 ini, kami telah menyelenggarakan 3 event yang diselenggarakan secara roadshow di beberapa mal kami seperti pertunjukan budaya China yang didatangkan dari China pada perayaan Imlek di bulan Januari, karakter Doraemon pada masa liburan sekolah di bulan Juni serta karakter Upin & Ipin di bulan Ramadhan. Pada setiap penyelenggaraan event tersebut, pengunjung setia mal kami selalu mengapresiasi event yang kami selenggarakan dengan baik. Hal ini terbukti dari peningkatan jumlah pengunjung di mal kami serta kepercayaan tenant-tenant kami untuk selalu berpartisipasi pada setiap program yang kami selenggarakan."

Nidia menambahkan, "Dipilihnya karakter animasi Shaun the Sheep adalah karena karakter ini sudah sangat dikenal masyarakat melalui film dan merchandise yang menjadi idola mereka. Digemari oleh anak-anak, remaja dan bahkan sebagian orang dewasa, skenario cerita dari film ini sangat menarik untuk disimak. Kelucuan, kecerdikan dan kecerdasan karakter Shaun bisa memberikan nilai edukatif bagi anak-anak. Hal ini yang menjadi alasan utama Lippo Malls menghadirkan karakter Shaun the Sheep untuk mengisi libur Natal dan Tahun Baru keluarga. Sudah menjadi komitmen kami untuk selalu menghadirkan event yang tidak hanya menghibur pengunjung namun juga mempunyai nilai edukatif."

Selain pertunjukan spesial yang digelar di 21 mal Lippo Malls, masing-masing mal juga akan menghadirkan variasi kegiatan yang berbeda antara mal satu dengan lainnya untuk memanjakan para pengunjung setianya. Kegiatan tersebut antara lain adalah kompetisi menggambar dan mewarnai, paduan suara lagu-lagu Natal, Christmas Bazaar, Santa Parade, dan masih banyak event lain yang disiapkan untuk pengunjung mal dalam rangka mengisi liburan Natal dan Tahun Baru mereka.

Melengkapi kemeriahan liburan Natal dan Tahun Baru, Lippo Malls juga menggelar program belanja dan promosi belanja yang menarik bagi pengunjung yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan Natal dan Tahun Baru. Pada setiap mal selama program tersebut berupa discount belanja dan belanja berhadiah menarik yang besaran nilai discount dan jenis hadiahnya bervariasi dan masing-masing mal. Pada acara spesial Meet & Greet Shaun the Sheep. Masing-masing mal telah menyIapkan hadiah berupa tote bag Shaun the Sheep yang dapat dimiliki dengan melakukan pembelanjaan dengan nilai tertentu di mal tersebut.

Lippo Malls adalah salah satu divisi usaha yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 34 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari satu juta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang, Bali dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls berencana untuk menambah 9 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

A Christmas Celebration With Shaun The Sheep

Shaun the Sheep Meet & Greet
29 November 2013 - 29 December 2013

6 December 2013
Bellanova Country Mall 3:00 pm
Lippo Plaza Kramat Jati 5:30 pm

7 Deceember 2013
Pluit Village 12:00 pm
Plaza Semanggi 3:00 pm
Cibubur Junction 5:30 pm

8 December 2013
Bandung Indah Plaza 2:00 pm
Istana Plaza 4:00 pm

13 December 2013
Pluit Village 4J00 pm
PX Pavilion 6:00 pm

14 December 2013
Mall Lippo Cikarang 11:30 pm
Grand Mall Bekasi 1:30 pm
Tamini Square 4:30 pm

15 December 2013
City of Tomorrow 1:00 pm

20 December 2013
Mall WTC Matahari 3:00 pm
Metropolis Town Square 5:30 pm

21 December 2013
Binjai Supermall 2:00 pm
Grand Palladium Mall 5:00 pm
Plaza Medan Fair 7:00 pm

22 December 2013
Sun Plaza 3:00 pm
Plaza Medan Fair 5:00 pm

25 December 2013
Ekalokasari Plaza 12:00 pm
Depok Town Square 2:30 pm
Gajah Mada Plaza 4:30 pm


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda