<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 07 September 2013

Plaza Semanggi Hadirkan Celebrity Bazaar di Sky Dining

Semanggi Jakarta, 6 September 2013 - Memasuki bulan September, Plaza Semanggi menyelenggarakan program promosi "Pasar Malam Semanggi" pada tanggal 30 Agustus - 29 September 2013. Marketing Communication Plaza Semanggi, Feby Syam menyampaikan, event yang diselenggarakan Plaza Semanggi ini fokus pada program promosi belanja dan hiburan malam dengan nuansa pasar malam.


Celebrity Bazaar hadir di area Sky Dining lantai 9. Lebih dari 10 celebrity Indonesia ikut meramaikan program Pasar Malam Semanggi. Delia, Puput Melati, Aura Kahsih, Chilly Girls, Dwi Andika, Enno Lerian, Irma Dharmawangsa, Kiki Amalia, Ressa herlambang, dan 703 Richards juga turut meramaikan Pasar Malam Semanggi dengan membuka booth bazaar dengan menjual berbagai macam produk fesyen dan assecories. Pengunjung di Pasar Malam Semanggi juga dapat menikmati berbagai hiburan seperti acoustic band setiap hari Jumat dan Sabtu. Hiburan badut juggler, fire eater, street magician, fortune teller dan buat pengunjung yang ingin mencoba keberanian alias uji nyali, bisa menikmati pula Puri Hantu di area Pasar Malam Semanggi. Terdapat pula berbagai booth makanan seperti aneka es, bakmi ayam, somay, es pisang ijo, aneka gorengan, pempek Palembang dan lain-lain. Pengunjung juga bisa menikmati permainan seru di beberapa stand permainan seperti lempar kaleng, lempar gelang, lempar panah dan tebak koin dengan suasana pasar malam yang meriah.

Selain pasar Malam Semanggi, hadir juga program "Marathon Big Sale". Dimana hampir seluruh tenant di Plaza Semanggi menawarkan diskon besar besaran dan promo menarik selama 1 bulan penuh. Selain itu, bagi pengunjung setia Plaza Semanggi selama periode promosi tersebut dapat menukarkan struk belanjanya minimum senilai Rp. 500.000 (dalam 1 struk dan pada hari yang sama) akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Samsung Note II, I-pad, Voucher Centro, Voucher Plaza Semanggi, dan berbagai merchandise menarik lainnya dengan lokasi penukaran hadiah di Informasi konter lantai UG. Hadir memeriahkan program marathon Big Sale Citra Scholastika dan Petra Sihombing pada tanggal 27 dan 28 September 2013 di Atrium utama Plaza Semanggi.

Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail malls, Hosopitals, Hotels dan Asset Management.

Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls yang merupakan unit usaha PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pengembangan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda