<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 26 Juli 2013

Ramadhan Shoptacular Midnight Sale Di Plaza Semanggi

Semanggi Jakarta, 26 Juli 2013 - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1433 H, Plaza Semanggi kembali menggelar program promosi "Ramadhan Shoptacular Midnight Sale" selama 2 hari psda Jumat dan Sabtu, tanggal 26 dan 27 Juli 2013, mulai pukul 21.00 hingga 24.00. Program diskon belanja yang ditawarkan kali ini adalah diskon hingga 70% yang tersebar lebih dari 200 outlet yang ada di Plaza Semanggi.


"Ramadhan Shotacular Midnight Sale" diselenggarakan untuk mengulang sukses program sebelumnya seiring dengan permintaan dan tren pengunjung. Marketing Communication Plaza Semanggi, Feby Syam menyampaikan "Program promosi." Ramadhan Shoptacular Midnight Sale" kali ini sengaja kami lakukan untuk memberikan benefit dan waktu lebih kepada pengunjung untuk berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Plaza Semanggi akan memanjakan pengunjung dengan memberikan penawaran menarik berupa potongan harga maupun hadiah langsung dari bsnyak outlet yang ada di Plaza Semanggi. Pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 500.000 dapat mengikuti program Lucky Draw untuk mendapatkan hadiah Samsung Galaxy SIII Mini. Blsckberry dan Voucher Belnja dengan total senilai Rp 12.000.000. Tidak hanya itu saja pengunjung yang ber transaksi senilai Rp. 2.000.000 akan mendapatkan Direct Gift berups Powerbank.

Bisa mendapatkan hadiah langsung Cookie Jar (toples) hanya dengan berbelanja minimum sebesar Rp 500.000. Khususnya pada tanggal 26 & 27 Juli 2013 pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya dengan hadiah langsung berupa Power Bank setiap pembelanjaan Rp. 2.000.000.

Suguhan hiburan juga akan menambah semarak suasana Ramadhan Shoptacular Midnight Sale di Plaza Semanggi. Artis dan band ternama seperti Rosa, am pm, Delia, dan Camel & Musafir Performance telah disiapkan untuk menghibur pengunjung. Selain itu suguhan hiburan khas Islami seperti, artis Nasyid, Marawis, dan musik akustik regular di area lantai 3A dan Sky Dining telah disiapkan untuk menghibur pengunjung selama bulan Ramadhan.

Plaza Semanggi juga menyediakan Takjil gratis yang dapat diperoleh di counter Customer Service. Kunjungi pula Kampung Jajan Semanggi di area foof top Sky Dining Lantai 9 yang masih akan berlangsung sampai tanggal 4 Agustus 2013.

Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Grandadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengsn total luss bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan  Bisnis Granadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik. Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting pint di Jakarta.

Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls yang merupakan unit usaha PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang, dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakaarta dan Surabaya.


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda