<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 14 Juli 2013

"Ramadhan Blessing With Upin & Ipin" Di Pejaten Village

Pejaten Village Jakarta, 13 Juli 2013 - Setelah selama empat tahun berturut-turut sukses menyelenggarakan program Ramadhan, Pejaten Village, pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga yang berlokai di jantung Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Warung Jati Barat No. 39 Jati Padang, Pasar Minggu akan kembali menyelenggarakan program Ramadhan dengan tema "Ramadhan Blessing with Upin & Ipin" pada tanggal 12 Juli - 11 Agustus 2013.



Untuk menemani pengunjung bulan Ramadhan ini, Pejaten Village telah menyiapkan berbagai acara menarik, salah satunya yaitu Upin & Ipin Harmony of Ramadhan yang akan menampilkan Musical Show and Meet & Greet Upin & Ipin pada hari Sabtu, 20 Juli 2013. Nuansa rumah pedesaan ala Rumah Upin Ipin akan meramaikan dekorasi yang telah disiapkan Pejaten Village terutama pada area panggung dan pintu masuk. Kami yakin program ini akan mengusung sukses baik pada penjualan di outlet maupun kepuasan pelanggan sehingga kami menjadikan event ini sebagai program tahunan, jelas M. Ardi Rukmawan, selaku Marketing Communications Manager Pejaten Village.

Selain event diatas kami juga membuat program dengan menyiapkan berbagi hadiah yang telah kami siapkan bagi pengunjung Pejaten Village, seperti Upin & Ipin Music CD + bonus Cookie Jar secara gratis bagi pengunjung yang berbelanja di seluruh outlet Pejaten Village kecuali Hypermart minimal Rp. 500.000. Selain itu, bagi pengunjung yang berbelanja di seluruh outlet Pejaten Village minimal Rp 200.000 bisa langsung berfoto dengan Upin & Ipin di tanggal 20 Juli bertepatan dengan adanya acara Musical Show and Meet & Greet Upin Ipin. Sedangkan bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 750.000 mereka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam Lucky Ketupat seperti : Pejaten Village Hat / Umbrella/USB/T-Shirt dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Sedangkan untuk program Ramadhan Late Nite Sale pada tanggsl 3 Agustus, Pejaten Village akan memberikan 1 set home theater gratis untuk pengunjung dengsn pembelanjaan tertinggi, jelas Ardi menjelaskan program Ramadhan di Pejaten Village.

Mal yang dibangun pada tahun 2008 dan memiliki anchor tenant Hypermart, Matahari Department Store dan XXI Pejaten Village memiliki 6 lantai pusat perbelanjaan dan 2 lantai basement, dengan total NLA seluas lebih dari 43.000 meter persegi selama bulan Ramadhan juga akan menggelar kegiatan khas Ramadhan berupa penampilan Rampak bedug dan kegiatan-kegiatan menarik lainnya untuk menemani pengunjung berbuka puasa di mal, tambahnya menutup keterangan.

Pejaten Village adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan sslah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda