<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 14 Juli 2013

Penutupan Festival Jakarta Great Sale 2013 Di Lippo Mall Kemang

Kemang Jakarta, 14 Juli 2013 - Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2013 yang telah berlangsung selam sebulan akan berakhir. Acara penutupoan FJGS akan dipusatkan di Lippo Mall Kemang (LMK), the first lifestyele and fashion mall di Kemang, yang merupakan salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia (LMI), pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2013.


Berbagai pertimbangan dilakukan untuk menentukan LMK sebagai tuan rumah acara penutupan FJGS. Selain faktor lokasi yang strategis, faktor lain adalah karena LMK merupakan mal baru yang beroparasi sejak September 2013 secara terus menerus berhasil memecahkan rekor dengan menggelar event-event kelas dunia sehingga mampu memberikan pengalaman baru berbelanja bagi warga Jakarta.

Chief Executive Officer Lippo Malls Indonesia (LMI), Thmas C, Malayil menjelaskan bahwa, "Hampir semua mal dalam portofolio LMI yang berlokasi di wilayah Jabodetabek seperti Cibubur Junction, Tamini Square, Plaza Semanggi, Pejaten Village, Pluit Village, Px Pavilion, Gajah Mada Plaza, Lippo Plaza Kramat Jati serta tentunya LMK, ikut berpartisipasi dalam ajang prmosi Jakarta ini. Masing-masing mal bekeja sama dengan anchor tenant memberikan promosi berupa diskon hingga 70% selama periode FJGS berlangsung, turut mensukseskan pemecahan rekor Late Night Sale serta mempersembahkan musical show Doraemon & Friends untuk menghibur para pengunjung." Thomas menambahkan. "Dukungan lain yang diberikan oleh mal-mal kami selain ikut berpartisipasi  dalam program undian FJGS shopper card berhadiah, juga berperan aktif dalam mempromosikan FJGS melalui publikasi di media yang dilakukan oleh masing-masing mal. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk selalu mendukung program FJGS setiap tahunya, sekaligus memberikan pengalaman belanja yang menarik bagi keluarga Indonesia melalui rangkaian kegiatan di setiap mal yang masuk dalam portofolio LMI."

Setelah berakhirnya program FJGS serta menyambut bulan Ramadhan, LMK akan menghadirkan rangkaian kegiatan yang dikemas dengan tema "Magnificent Ramadhan" yang dimulai pada tanggal 12 Juli - 11 Agustus 2013.

Mall Director LMK, Syahnaz Takawashi, menjelaskan bahwa, "Pada program "Magnificent Ramadhan" ini, pengunjung LMK akan dimanjakan dengan berbagai event seperti kids activities dan program shopper incentive. Setiap hari Selasa hingga Kamis periode 16 Juli - 1 Agustus berbagai aktivitas anak-anak dapat dinikmati di area Main Atrium, dimana pengunjung yang membawa buah hati mereka dapat mengajak anak-anak untuk belajar bersama menghias cup cake, membuat kartu ucapan sampai membuat scrapbook." Syahnaz menambahkan pula, "Untuk menghibur pengunjung sambil menunggu jam berbuka puasa, LMK juga menghadirkan music performance menampilkan Hivi, Lala Karmela, D'Jouney, Bayu Risa dan Elyzia yang bertempat di Avenue of The Stars setiap hari Senin hingga Kamis periode 15 Juli - 2 Agustus. Selain itu pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan Middle East Performance, Nasyid Acapella, dan Operet Anak Ramadhan yang bisa disakiskan setiap hari Jumat - Minggu tanggal 2-4 Agustus di Main Atrium LMK."

"Magnificent Ramadhan" juga akan dimeriahkan dengan hiburan musik di Main Atrium pada hari Minggu, 20 Juli pukul 19.00 yang akan menampilkan bintang tamu Viera Tale dan hari Minggu, 27 Juli Tulus akan tampil sebagai bintang tamu.

Selama Ramadhan, LMK juga menawarkan program belanja "Fashion Weekend Special Program" dimana pengunjung dapat membawa pulang gift voucher senilai Rp 150.000 untuk pembelanjaan minimal Rp. 2.000.000* di semua tenant fashion setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sekilas mengenai Lippo Mall Kemang
Lippo Mall Kemang adalah the first lifestyle and fashion mall yang berada di area Kemang, yang dibangun untuk memberikan pengalaman belanja yang eksklusif bagi pengunjung melalui keunggulan layanan dan perhatian terhadap detail. Terletak di lingkungan residensial yang strategis, LMK menjadi destinasi yang cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

LMK adalah mal kelas menengah atas, memiliki total GLA (Gross Leasable Area) 79.000 meter persegi dan membawa lebih dari 200 merek nasional dan internasional ternama. LMK diperkuat enam penyewa utama (anchor tenant) seperti Debenhams, Hypermart, Best Denki, Fitness First Platinum, Ace Hardware dan Cinema XXI. Tidak hanya itu saja beberapa maor tenant juga bergabung di mal ini seperti Marks & Spencer, Timezone, Sports Station dan Eatery Food Court.

LMK juga memiliki food & beverage tenant spesial FJ Bar & Grill, Colonial, Coca Suki, Kopi Kitchen, TGI Friday's, Ootoya, Bon Chon serta specialty tenants seperti Bebe, Promod, Pull & Bear, Club Culture, Stradivarius, New Look dan lainnya.

Lippo Mall Kemang adalah salah satu mal dalam portofolio LMI, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 29 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 hatun, Lippo Malls Indonesia berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembagunan mal baru di Bali, Jakarta, Medan Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.



Festival Jakarta Great Sale 2013 Lampaui Target Rp. 11,8 Triliun Bertabur Penghargaan Dalam Seremoni Penutupan (1 Juni - 14 Juli 2013)

Kemang Jakarta, 14 Juli 2013 - Perhelatan akbar pesta diskon Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2013 yang diusung oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta bersama Pemerintah Kota DKI Jakarta sebagai rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-468. Berlangsung selama 1,5 bulan dari 1 Juni - 14 Juli 2013, diikuti oleh 74 Mal / Pusat Belanja / Trade Centre di seluruh wilayah DKI Jakarta berhasil lampaui target Rp.11,8 triliun. Acara ini resmi ditutup oleh Gita Wirjawan, Menteri Perdagangan Republik Indonesia didampingi Handaka Santosa, Ketua APPBI DPD DKI Jakarta sekaligus Ketua Panitia Pelaksana FJGS 2013 bersama dengan Ir. Hasan Basri Saleh, Msc, selaku Asisten Prekonomian & Adm. Sekda Prof. DKI Jakarta dan Thomas C Malayit, CEO Lippo Mall Kemang bertempat di Grand Atrium Lippo Mall Kemang, lantai Ground Pada (14/7).

"Kesuksesan FJGS 2013 ini berkat kerjasama yang erat antara 74 mal / pusat belanja / traded centre peserta, seluruh asosiasi, para sponsor, media partner dan instansi pendukung lainny. Kerjasama dari berbagai pihak dalam program ini menjadikan FJGS 2013 sukses dan lancar dalam penyelenggaraan serangkaian agenda acaranya. Kesuksesan ini terlihat dari nilai transaksi yang melampaui target hingga Rp. 11,8 Triliun. "Dampak positif juga dirasakan oleh banyak pihak melalui program FJGS 2013 diantaranya kenaikan jumlah pengunjung ke mal / pusat belanja / trade centre peserta, peningkatan penjualan dan nilai transaksi oleh para retailer serta peningkatan pendapatan pajak daerah" ungkap Handaka.

Lebih lanjut Handaka menjelaskan, "Program FJGS merupakan pesta diskon yang dilaksanakan secara serentak setiap tahun di DKI Jakarta. Kesuksesan demi kesuksesan di setiap penyelenggaraannya menjadikan FJGS sebagai acuan dalam pengembangan program pesta belanja dikemudian hari. Harapan besar dari kesuksesan FJGS ini dapat mengantarkan menjadi program Java Great Sale di tahun-tahun selanjutnya yang pada akhirnya terbentuklah Indonesia Great Sale". FJGS juga merupakan salah satu program belanja untuk menarik wisatawan domestik agar tetap berbelanja di dalam negeri. Sehingga devisa negara pun juga ikut naik. Selain itu program ini juga berhasil menjaring wisatawan asing untuk datang berbelanja ke Jakarta dalam program FJGS 2013".

Serangkaian promo dan kegiatan dalam FJGS 2013 telah di gelar diantaranya potongan harga 70%, Grand Midnight Sale di 14 Mal peserta FJGS dan undian berhadiah Shopper Card FJGS 2013. Grand Midnight Sale yang pembukaannya digelar di Senayan City pada 21 Juni 2013 lalu berhasil memecahkan rekor dunia MURI untuk kategori "Midnight Sale Secara Serentak di Pusat Perbelanjaan Terbanyak" piagam penghargaan dibgerikan kepada 14 mal yaitu Arion Mall, Central Park, Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Lippo Plaza Kramat Jati, Kuningan City, Mal Matahari Puri Daan Mogot, Mal Kelapa Gading, Mal Taman Palem, Plaza Blok M, Plaza Semanggi, Senayan City dan Tebet Green Mall pada malam penutupan FJGS 2013.

Pada malam seremoni penutupan FJGS 2013 juga diikuti dengan serangkaian acara penyerahan FJGS Award kepada Leased Mall dan Strata Mall. Kriteria Leased Mall di lihat dari sistem sewa mal, luas mal, jumlah gerai dengan merk terkemuka, desain interior & exterior bangunan. Leased mall untuk kategori Platinum diberikan kepada Plaza Blok M, Pejaten Village, Plaza Kalibata. Selanjutnya Leased Mall untuk kategori Classic diberikan kepaa Arion Mall, Mal Matahari Puri Daan Mogot, Plaza Festival. FJGS Award untuk Strata Mall dilihat dari sistem jual, jumlah penjual serta desain interior dan exterior bangunan, penghargaan ini diberikan kepada Mal Taman Palem, Poins Square, Blok M Square.

Penghargaan khusus juga diberikan kepada Kota Kasablanka sebagai tempat penyelenggara pembukaan FJGS 2013 dan kepada Lippo Mall Kemang sebagai tempat berlangsungnya penutupan FJGS 2013. Penghargaan juga diberikan kepada para sponsor & Mitra diberikan pada malam penutupan FJGS yaitu Bank BRI, Media Group, Secure Parking, Volkswagen, Samsung, Garuda Indonesia, PT. Angkasa Pura 2 dan Blue Bird.

Simbolis penyerahan hadiah kepada para pemenang undian berhadiah Shopper Card FJGS 2013 diberikan kepada pemenang VW Touran, pemenang tabungan senilai Rp 50.000.000,- dari Bank BRI dan salah satu pemenang hadiah dari Samsung. Pengundian ini telah dilakukan di The Patio, Tribeca Park, Central Park Mall pada 10 Juli 2013 lalu. Penarikan undian disaksikan secara langsung oleh dinas sosial, notaris yang mengesahkan hasil pengundian. Total FJGS Shopper Card 2013 tercatat sebanyak 15.026 kartu dengan 860.035 nomor undian. Jumlah pengunjung selama program FJGS senantiasa mengalami kenaikan setiap tahunnya 20% dan pada program FJGS 2013 ini sebanyak 13,5 juta pengunjung.

Program FJGS 2013 juga mendapat dukungan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, berbagai program juga telah dipersiapkan untuk mendongkrak pariwisata Jakarta, diantaranya diskon paket wisata, diskon penginapan, tiket penerbangan murah, dll. Selain itu, bentuk dukungan lain yang diberikan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah dengan disediakannya Counter FJGS 2013 di Terminal 2D Kedatangan Internasional Bandara Internasional Soekarno Hatta guna menjaring wisatawan mancanegara. Counter FJGS 2013 ini telah disediakan sejak program FJGS 2013 dimulai setiap harinya mulai pukul 10.00 - 22.00 wib. Petugas dengan busana tradisional Betawi siap membantu anda dengan berbagai informasi berkaitan dengan program Sosialisasi lain mengenai program FJGS 2013 yang diterapkan bagi parea pengunjung bandara adalah dengan dipasangnya billboard FJGS 2013 di pilar bandara.

Beragam media promosi juga dilakukan oleh panitia penyelenggara untuk mendukung kemeriahan FJGS 2013 ini terdiri dari pemasangan Billboard di beberapa titik lokasi, Umbul-umbul / Spanduk, poster, katalog event, Map Jakarta, giant banner, pemasangan iklan di surat kabar di beberapa Ibukota besar di Indonesia, penayangan promosi di Metro TV Group (Metro TV, Media Indonesia, Metrotvnews.com). Woman Radio, majalah Garuda Indonesia, majalah Mutiara Biru Blue Bird.

Berbagai pihak yang turut berperan mensukseskan FJGS 2013, diantaranya Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo), Persatuan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI), Asosiasi Pemasok Garmen dan Aksesori Indonesia (APGAI), Assosiation of the Indonesia Tours & Travel Agencies (ASITA), Asosiasi Pengusaha Kafe & Restoran Indonesia (APKRINDO), Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia (ARKI), Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Asosiasi Matahari Suppliers Club (ASMC), Asosiasi Spa Indonesia (ASI), PD Pasar Jaya dan Pusat Koperasi Pedagang Pasar (Puskoppas) DKI Jakarta

FJGS 2013 disponsori oleh Bank BRI, Secure Parking VW, Samsung dan didukung oleh Garuda Indonesia, Blue Bird, woman Radio serta Media Group (Metro TV, Media indonesia, Metrotvnews.com) sebagai media partner.

Mari bersama-sama kita sukseskan perayaan FJGS 2014 mendatang dan jadikan Jakarta sebagai kota tujuan wisata belanja dan budaya bertaraf Internasional.

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda