<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 14 Juli 2013

Plaza Semanggi Menggelar "Ramadhan Shoptacular"

Pejaten Village Jakarta, 13 Juli 2013 - Memasuki bulan Ramadhan 1434H, Plaza Semanggi menghadirkan program promosi Ramadhan yang bertemakan "Ramadhan Shoptacular" mulai tanggal 12 Juli - 7 Agustus 2013. Promosi Ramadhan kali ini lebih memfokuskan pada promosi penjualan. Marketing Communication Manager Plaza Semanggi, Feby Syam menyampaikan, "Tema Ramadhan Shoptacular yang diangkat sengaja dibuat berbeda dengan menghadirkan suasana Lebaran yang meriah dan tidak juga meninggalkan suasana kampung halaman. Ini yang ke dua kalinya Plaza Semanggi membuat area Kampung Jajan Semanggi di area roof top Sky Dining Lantai 9."


Sembilan periode tersebut, Plaza Semanggi akan memanjakan pengunjung dengan memberikan penawaran menarik berupa potongan harga maupun hadiah langsung dari banyak outlet yang ada di Plaza Semanggi. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cookie jar dan CD musik Upin Ipin hanya dengan belanja minimum sebesar Rp. 500.000. Plaza Semanggi juga menyediakan tajil gratis bagi para pengunjung yang dapat di peroleh di counter Customer Service lantai GF dan UG.

Suguhan hiburan juga akan menambah semarak suasana belanja di Plaza Semanggi. Artis dan band ternama seperti Rosa, AMPM dan Delia telah disiapkan menghibur pengunjung pada tanggal 26 dan 27 Juli 2013, selain itu suguhan khas Islami seperti Kuartet Gambus, Masyid, Tari Saman, Trio Gambus, Zapin Dance, Rampak Bedug, Onta Dance dan music akustik reguler di area lantai 3A dan Sky Dining yang telah disiapkan untuk menghibur pengunjung selama bulan Ramadhan.

Hal menarik lainnya akan ditemui ketika berkunjung ke Plaza Semanggi pada tanggal 5 Juli - 4 Agustus adalah "Kampung Jajan Semanggi" di area roof top Sky Dining Lantai 9. Kampung Jajan Semanggi adalah pusat jajanan tradisional di area terbuka, dimana pengunjung dapat menemukan aneka makanan dan jajanan tradisional seperti aneka es, aneka minuman, aneka kolak, ayam bumbu bali, ayam goreng ciapuss, bakmi gang kelinci, ayam panggang roti seri, sushi & takoyaki, es pisang ijo, gudeg, ketupat sayur, kebab & nasi kebuli, mie setan, mie telor, mie ayam, nasi langi, pempe palembang, pindang patin, lumpia, siomay & cuanki, soto betawi, tekwan dan lain-lain untuk menu berbuka maupun bersantap malam sambil menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas gedung.

Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Grandadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta.

Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls yang merupakan unit usaha PT Lippo Karawasi Tbk.

Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam Jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda