<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 12 Agustus 2013

Summer Celebration Di Pluit Village

InfoGaya Jakarta - Menyambut liburan sekolah musim panas kali ini, Pluit Village akan menggelar program acara yang diusung dalam satu tema “SUMMER CELEBRATION DI PLUIT VILLAGE” mulai 14 Juni hingga 11 Agustus. Rangkaian acara pada periode ini akan diisi oleh beragam aktivitas besar dan menarik seperti Fun Holiday with Upin & Ipin, Opening Carrefour, Saturday With The Star dan Shoper Incentive.


Fun Holiday with Upin & Ipin
Untuk memeriahkan suasana Ramadhan pada bulan Juli dan Agustus ini, Pluit Village menggelar rangkaian program kegiatan dalam tema “Fun Holiday with Upin & Ipin” mulai 19 Juli sampai 11 Agustus. Pengunjung Pluit Village akan dimanjakan dengan rangkaian kegiatan diantaranya : “Meet & Greet Upin & Ipin dengan special performance Lana Nitibaskara”, “Upin & Ipin Adventure Land”, “Let’s Paint Our Cookies”, Face Painting & Tatoo for Kids”, Mug & Plate Painting Workshop”, Upin & Ipin Puppet Show”, “Pernak-Pernik Nyentrik Competition”, Purwacaraka Music School Performance” dan  “Breakfasting”.

Opening Carrefour
Carrefour telah hadir di Pluit Village dengan konsep baru yang lebih dinamis dan fun, yang tentunya akan tetap mengutamakan service kepada pengunjung. Dengan letak area yang strategis Carrefour mengisi 2 lantai di Pluit Village dengan tampilan yang terlihat megah dan didesign  nyaman bagi pengunjung. Jangan lewatkan berbagai promo menarik yang Carrefour tawarkan di setiap periodenya. Dengan mengusung konsep baru, para pengunjung akan merasakan suasana baru didalam Carrefour, Carrefour Pluit Village juga menempatkan Food Court didalamnya, selain berbelanja pengunjung juga dapat menikmati berbagai hidangan yang dapat di santap di dalam Food Court.

 “Saturday with the Star” dan Shoper Incentive
Pluit Village mempersembahkan “Saturday with the Star” sebagai bagian dari Summer Celebration yang akan di meriahkan oleh Shena (22 Juni), Ello (6 Juli), Bunga Citra Lestari (13 Juli), XO-IX (20 Juli), Kahitna (27 Juli) dan Nu Dimension (3 Agustus). Selain beberapa rangkaian acara besar, Pluit Village juga mempersembahkan sales promo program dimulai pada  19 Juli sampai dengan 11 Agustus dimana para pengunjung bisa mendapatkan Summer Celebration Lucky Dip dan Free Exclusive Upin & Ipin Music CD setiap pembelanjaan Rp. 500.000 di seluruh outlet Pluit Village

Pluit Village merupakan salah satu mal terbesar di kawasan Jakarta Utara dengan area seluas 89.914 m2, dengan radius hanya 5 km dari jalan tol utama. Beberepa tenant besar yang dimiliki Pluit Village seperti Matahari Department Store, Cinema XXI, Gramedia, Timezone, Gereja Kemah Tabernakel, Fitness First, BEST DENKI, FJ SQUARE, Carrefour serta 261 tenant lainnya.

Pluit Village adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan  salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls  berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda