<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 07 September 2013

Program Spesial 17th Anniversary Mal Taman Anggrek

Mal Taman Anggrek Jakarta, 7 September 2013 - Tak terasa 17 tahun berlalu, saat Mal Taman Anggrek hadir pada tahun 1996. Selama itulah Mal Taman Anggrek setia memberikan pelayanan kepada para pengunjung setianya. Di kesempatan yang baik ini, Mal Taman Anggrek ingin berbagi keceriaan dalam acara "Sweet Seventeen" yang diselenggarakan di Center Atrium.


Dengan selalu memegang komitmen, berusaha memberikan yang terbaik untuk para pengunjung, maka dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke-17, Mal Taman Anggrek mempersembahkan serangkaian acara menarik. Acara yang digelar sejak tanggal 5-15 September ini mengetengahkan berbagai kegiatan hiburan dengan mengundang beberapa artis, atraksi akrobat dari Cina dan tentunya program belanja. "Di usia ke-17 ini, kami ingin selalu memgang komitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk para pengunjung. Oleh karena itu, kami sengaja menyuguhkan serangkaian acara ini untuk pengunjung setia kami," ujar Marcella m Tjandra, Asst. General Manager Mal Taman Anggrek.

Sederet rangkaian acara ini tentunya juga didukung dengan dekorasi tematik. Memasuki lobi utama, pengunjung akan disambut dengan dekorasi bunga warna warni, dengan elemen utama bunga anggrek. Nuansa floral yang memanjakan mata ini juga akan terasa di Center Atrium pada panggung dan 14 booth di sekitarnya, serta beberapa titik koridor, sehingga menambah semarak acara "Sweet Seventeen" Mal Taman Anggrek.

Sebagai acara utama, setiap harinya, kecuali tanggal 9 Sepotember, Mal Taman Anggrek menampilkan Dazzling Chinese Acrobat Show. Kelincahan 17 orang peremuangkru acrobat yang piawai mengangkat dan memutar gendan serta payung degan kaki-kaki mereka ini bisa dinikmati Seni-Jumat pukul 17.00 dan 19.00, Sabtu-Minggu pukul 14.00 dan 19.00. Para pengunjung juga akan dibuat terpukau dengan kelenturan tubuh, keseimbangan dan kekuatan para kru akrobat yang bisa berkayang serta membuat formasi bertingkat.

Selain akrobat, akan tampil pula acara panggung untuk anak yang diadaptasi dari tayangan animasi karya animator Indonesia. Didi Tikus. Film animasi ini memang sangat membaggakan Indonesia dan menadapat sambutan luar biasa, tak heran jika Didi Tikus sempat menjadi karya animasi favorit yang meraih Panasoneic Gobel Award 2012. Meet & greet serta photo session dengan Didi Tikus akan diadakan pada tanggal 5-9 dan 13-15 September. Anak-anak juga dapat menikmati Story Telling petualangan "Didi Tikus di Dunia Dinosaurus", "Berpetulang Bersama Didi dan Pak Kucing", Panggung Boneka, Kides Activity dan tentunya yang tak boleh terlewatkan adalah penampilan Project Pop yang menyanyikan soundtrack Didi Tikus berjudul Kecil Tapi Hebat, pada tanggal 15 September pukul 20.00 wib di Centre Atrium.

Khusus untuk acara "Sweet Seventeen" ini, pada tanggal 7 September pukul 19.00 akan tampil menyapa pengunjung para pemain "Soekarno" yang akan di release pada akhir tahun ini diantaranya adalah Ario Bayu, Lukman Sardi, Tika Bravani & Feri Salim. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan Rosa, penyanyi soundtrack "Soekarno".

Rangkaian acara lainnya adalah lomba design LED Facade. mal Taman Anggrek akan mengadu kreativitas untuk membuat design di atas "Kanvas Terbesar di Dunia" yang hasilnya akan ditayangkan di layar LED Facade Mal Taman Anggrek. Caranya cukup mengakses www.ask-tami.com. langsung buat karyamu disini, unggah ke dalam Facebook masing-masing dan ajak teman-teman untuk "Like". Lima karya terbaik berdasarkan vote terbanyak akan dipilih. Pemenang utama akan memnangkan hadiah berupa Shopping Voucher Mal Taman Anggrek senilai Rp. 2.000.000 dan 4 pemenang lainnya akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 200.000,-

Tak hanya serangkaian program panggung dan kompetisi yang memukau, Mal Taman Anggrek juga membuat program belanja berhadiah langsung Choose Your Gift, khusus untuk para pemegang kartu Absolutely Yours Card. Untuk setiap pembelanjaan Rp.. 70.000 di booth-booth di Center Atrium, pengunjung berhak mendapatkan minuman buble tea atau pop-corn senilai Rp 25.000,- Sementara untuk setiap pembelanjaan Rp. 300.000,- pengunjung berhak mencoba gratis nail art atau make over senilai Rp. 150.000,- hingga Rp. 250.000.-

Masih dalam rangkaian acara "Sweet Seventeen" Mal Taman Anggrek, ajak teman dan saudara untuk menikmatinya, karena kami akan selalu memberikan yang terbaik.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda