<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 15 Oktober 2013

Plaza Semanggi Hadirkan Cheff Kondang Indonesia

Jakarta, 11 Oktober 2013 - Memasuki bulan Oktober, Plaza Semanggi menyelenggarakan program promosi "Plaza Semanggi Food Experience" pada tanggal 2 - 30 Oktober 2013. Marketing Communication Plaza Semanggi, Feby Syam menyampaikan, event yang diselenggarakan Plaza Semanggi ini fokus pada program promosi Food and Beverage Plaza Semanggi.


Plangi Food Experience hadirkan acara Cooking Class With Chef Bara pada tanggal 19 dan 26 Oktober 2013, dan bukan hanya chef bara saja tetapi juga dimeriahkan acara memasak seru, Cooking Battle oleh para Finalis Master Chef 1 versus Master Chef 2 pada tanggal 6, 12, 13, 20, 27 Oktober 2013 jam 19.00 - 20.00 WIB di area cafe Walk lantai dasar.

Selain Cooking Class, area Cafe Walk Plaza Semanggi menghadirkan aneka jajan pasar seperti kerak telor, es pisang ijo, kue cubit, susu kocok, dodol coklat, kue leker, sate padang, ayam bakar larasati, dan lain-lain. Acara ini di kemas dengan beragam acara menarik lainnya seperti live music, nonton bareng soccer dan motor GP.

Program Plangi Food Experience memberikan promo cash back voucher senilai Rp. 150.000 bagi para customer yang berbelanja miimum Rp 300.000 di seluruh tenant Food and Beverage di Plaza Semanggi. Customer dapat menukarkan struk belanja di tenant food and beverage. Kami memberikan voucher untuk 10 customer pertama yang menukarkan voucher ke customer service Plaza Semanggi, kami pun memberikan free tempat makan bento bako dan sport tumbler bagi customer yang tidak mendapatkan voucher cash back Rp. 150.000.

Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Di bangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza Semanggi terus berupaya menjadi trend setter pusat belanja dan menguatkan positioning sebagai the best meeting point di Jakarta. Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls yang merupakan unit usaha PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda