<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 19 Oktober 2013

Korean Culture Fari 2013 di Lotte Shopping Avenue

Lotte Jakarta, 18 Oktober 2013 - Setelah sukses menggelar Grand Opening bulan Juni 2013 lalu, Lotte Shopping Avenue kembali menggelar event spektakular untuk para pengunjung setianya. Di kesempatan yang baik ini, Lotte Shopping Avenue ingin berbagi keceriaan dalam acara "Korean Culture Fair 2013".


Korean Culture Fair 2013
Lotte Shopping Avenue, 11 Oct - 5 Nov 2013

Dengan selalu memegang komitmen, berusaha memberikan yang terbaik untuk para pengunjung, maka bulan Oktober ini Lotte Shopping Avenue menggelar Korean Culturel Fair 2013. Acara yang berlangsung sejak tanggal 11 Oktober - 5 November 2013 mengetengahkan serangkaian program acara untuk memperkenalkan budaya Korea, selain juga bertujuan untuk memperingati hubungan diplomatik Indonesia - Korea.

"Event ini kami selenggarakan khusus untuk memperingati 40 tahun hubungan diplomatik Indonesia - Korea. Kami harap dengan digelarnya event ini, masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal budaya Korea. Kedepannya event ini akan menjadi event regular kami setiap tahun," jelas Shuh Cang Suk, President Director LOTTE Shopping Avenue.

Rangkaian acara dibuka pada tanggal 11 Oktober dengan acara bertajuk Apa Kabar Indonesia: Korean and Indonesian Contemporary Art Exhibition. Acara di atrium utama dan sepanjang koridor lantai ground ini diprakarsai oleh Embassy korea. Korean Culture Center, Ministry of Tourism and Creative Economy of the Republic of Indonesia. Pameran yang berlangsung hingga 30 Oktober ini akan memamerkan beberapa karya kontemporer seniman Korea dan Indonesia.

Opening Ceremony digelar tanggal 18 Oktober di Fun Atrium, Third Floor. Acara dimeriahkan dengan beberapa atraksi tradisional seperti tari beduk Salmunori dan group musik Angklung yang membawakan aransemen lagu Korea. Acara panggung yang berlangsung hingga 3 November ini juga akan menampilkan artis Lee Jong Hoon, Hanbok Fashion Show, seni bela diri Korea Yong Mu Do, B-Boy, Lomba Cover Dance dan Lomba Melukis Topeng Korea.

Mulai tanggal 18 Oktober pengunjung juga dapat menikmati Pameran Foto Korea di Lobby Art & Culture, lantai 3. Ada pula Pemeran Boneka Tradisional Korea di lantai 3 (depan Toys City). Pada tanggal 26-27 Oktober, digelar Korea Food Festival di Fun Atrium.



LOTTE Shopping Avenue

Menjelang akhir periode program. 1-3 November akan ada Pameran Pendidikan dari universitas-universitas Korea. Dan selama periode 4-5 Oktober, bagi pengunjung yang membutuhkan liburan, JTB agency mempersembahkan Travel Fair yang menawarkan paket-paket liburan akhir tahun dengan harga terjangkau.

Rangkaian acara lainnya adalah Festival Film Korea. Para pecinta film Korea bisa menikmati beberapa pilihan judul film yang dibagi beberapa tema: K-Drama Action, Korea Family Comedy Movie dan Animated Korea Colosal. Seluruh kegiatan Festival Film Korea ini akan mengambil tempat di concert hall Ice Palace, lantai 4. Tiket bisa diperoleh di Info Desk dengan minimum pembelanjaan Rp. 500.000,- untuk 2 tiket.

Untuk menambah meriahnya acara. Lotte Shopping Avenue juga membuat Hanbok Photo Corner di lantai ground. Mulai 11 Oktober - 29 Desember 2013 pengunjung dapat berfoto dengan kostum Korea, dengan 3 pilihan background berbeda. Ada beberapa paket yang bisa dipilih, mulai Rp. 200.000 hingga Rp. 500.000,-. Lotte memberikan discount spesial sebesar 40% hingga tanggal 3 November 2013.

Masih dalam rangkaian acara Korean Culture Fair, Lotte Shopping Avenue juga akan membagi-bagikan hadiah melalui program L.O.V.E Boarding Pass. Setiap pembelanjaan minimum Rp. 1.000.000,- dalam satu struk, pengunjung bisa mendapatkan L.O.V.E Boarding Pass.

Boarding Pass ini nantinya harus dilengkapi oleh pengunjung dengan mendatangi beberapa tempat tertentu untuk mendapatkan cap. Untuk setiap Boarding Pass yang lengkap capnya dapat langsung mengikuti undian untuk memenangkan Lucky Dip dengan hadiah berupa Foto Hanbok, Samsung S4, Galaxy Note 3, TV LED LG hingga Tiket Pesawat ke Korea.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda