<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2815071296473545459\x26blogName\x3dInfoGaya+Mall\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-mall.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-mall.blogspot.com/\x26vt\x3d-8555001081463096694', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 05 Desember 2013

Akhir Tahun, Plaza Semanggi Siapkan Program Discount Besar-Besaran

PX Pavillion Jakarta, 4 November 2013 - Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, Plaza Semanggi kembali menggelar beragam program promosi dengan tema "Christmas Sparkles" dimana program promosi ini akan dimulai pada tanggal 1 hingga tanggal 31 Desember 2013. Pada program promosi ini, Plaza Semanggi akan memfokuskan pada program special "Last Minute Christmas Shopping" dengan pemberian discount produk hingga 70% di seluruh tenant Plaza Semanggi seperti Centro, Everbest, Sport Station, Accent, Gaudi, Giordano, The Executive dan lain-lain.




Menemani pengunjung berbelanja kebutuhan Natal, selama program promosi ini berlangsung berbagai acara dengan nuansa Natal telah disiapkan oleh Plaza Semanggi antara lain Rio Silaen Big Choir bersama Voice Of Indonesia, Christmas Operette, Christmas Caroling, Kids Choir, Kids Activity, Santa Parade, Photo with Santa dan juga Meet and Greet Shaun The Sheep.

Feby Syam selaku Marketing Communication Manager Plaza Semanggi menjelaskan, "Telah menjadi komitmen Plaza Semanggi, pada setiap moment-moment liburan seperti Natal dan Tahun Baru kami senantiasa memberikan penawaran spesial kepada pengunjung baik berupa program acara atau pun program promosi berupa pemberian discount. Ini salah satu cara kami memanjakan pengunjung setia Plaza Semanggi untuk memenuhi kebutuhan Natal dan Tahun Baru mereka. Program promosi discount ini merupakan program yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung setia kami karena uniknya variasi tenant yang dimiliki oleh Plaza Semanggi".

Feby juga menambahkan, "Pada spesial moment tahun ini, Plaza Semanggi juga mengajak semua tenant untuk berpartisipasi memberikan diskon special dan untuk meramaikan suasana Natal Plaza Semanggi mengadakan "Last Minutes X-mas Shopping" pada tanggal 22, 23 & 24 Desember 2013. Program ini kita siapkan bagi pengunjung setia Plaza Semanggi dengan menukarkan struk belanjanya dengan nilai minimum pembelanjaan senilai Rp. 300.00 bisa mendapatkan Free Parkir selama 2 (dua) jam dan dapat mengikuti Program Lucky Dip dengan hadiah berupa Handphone Mito, Free Fitness First Membership dan Shopping Voucher Plaza Semanggi. Dan selama periode program tanggal 1 - 31 Desember 2013 pengunjung yang berbelanja sebesar Rp 500.000 dapat menukarkan struk belanjanya dengan Tote Bag Shaw The Sheeps di counter Customer Service 14:42:48. UG Plaza Semanggi".

Plaza Semanggi merupakan pusat pembelanjaan yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend Sudirman Kav. 50, diresmikan pada 13 Maret 2004. Dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar dengan total luas bangunan 65.000 m2 dan menempati 40% luas kawasan Bisnis Granadha. Dengan konsep the Downtown Experience dan tenancy mix yang unik, Plaza the best meeting point di Jakarta Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam positioning sebagai the best meeting point di Jakarta Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

Plaza Semanggi adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls yang merupakan unit usaha PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal tersebar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 34 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 9 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda